0


PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN) memastikan jalur Semarang–solo kembali normal mulai Jumat (28/12) sore. Hal tersebut telah di lakukan perbaikan dinding talut yang tergerus sepanjang 16 meter selesai di perbaiki selama 3 hari.

Direktur Utama PT JSN David Wijayatno mengatakan, saat ini tinggal pembersihan saja. Menurut dia perbaikan talut yang tergerus lebih cepat sehari dari prediksi selama empat hari, atau sejak 24 Desember lalu.

“Perbaikan sudah selesai, tinggal pembersihan saja. Kalau lalu lintas di sekitar lokasi tidak terganggu, kalau dua lajur bisa di lalui,”ujar David. Saat ini, lanjut Davit lalu lintas di Tol Semarang Solo singga Ngawi secara umum volumenya masih tinggi, menjelang libur tahun baru.

Salah satu engineer proyek tol segmen Salatiga-Kartasura, Agus Rohadi menambahkan, perbaikan hari ini sudah selesai tengah hari. Pada tahap akhir dilakukan pemasangan pemasangan pembatas besi dan setelah selesai jalur Semarang menuju Solo kembali normal seperti semula. “Perbaikan talut yang kita lakukan ini sudah sesuai standar BPJT (Badan Pengatur Jalan Tol). Dengan adanya longsor yang sudah kita tangani ini, kita jamin pengguna jalan tol ini nyaman dan aman,”katanya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top