0


Banyak sekali orang mengatakan bahwa pelukan adalah tanda kasih sayang. Bahkan sejumlah
penelitian menyebutkan bahwa pelukan bisa menurunkan stres dan meredakan gelisah karena dapat melepaskan hormon didalam tubuh kita. Jika dilakukan secara teratur bisa mengurangi resiko tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.

Pelukan juga bisa dilakukan dalam berbagai gaya. Salah satunya adalah pelukan dari belakang. Apa makna dibalik pelukan seperti ini ? Berikut akan kami berikan sebuah analisisnya khusus untuk kalian.

BACA JUGA : MULAI DARI 1 JANUARI 2019 NANTI BEA CUKAI AKAN TERAPKAN PERTUKARAN DATA ELEKTRONIK

1. Menunjukkan Keinginan Untuk Selalu Melindungi

Ia ingin selalu dekat selalu dengan kalian. Menunjukkan keinginan untuk bisa selalu melindungi dan memberi rasa aman untuk kalian. Dengan pelukan dari belakang dia ingin memastikan kalau selalu ada untuk menjaga kalian dari bahaya yang akan datang.

Tak ingin melepas. Ia berusaha menunjukkan betapa berharga Anda untuknya. Dekapan yang diberikan bisa jadi tanda bahwa Anda sangatlah istimewa. Perasaan ini pun disampaikannya dengan memeluk Anda dari belakang.

2. Keinginan untuk memberi rasa nyaman

Misal, saat baru sampai di rumah dalam keadaan lelah, rasa nyaman akan diberikannya lewat memeluk Anda dari belakang. Ia peduli pada Anda dan berusaha melakukan sesuatu yang sederhana untuk membuat suasana hati Anda membaik.

BACA JUGA : PERNAH TERPIKIR SEBERAPA KAYA SANTA CLAUS ITU SENDIRI

3. Kebutuhan akan rasa nyaman

Adakalanya saat pasangan sedang ada masalah dan merasa tertekan, memberi sebuah pelukan pada perempuan yang disayangi nya itu ternyata bisa memberikan sebuah rasa nyaman dihatinya. Dengan memberi sebuah pelukan dia kembali mengingatkan diri kalau ia tidak sendiri

4. Hanya ingin menggoda

Salah satu godaan termanis yang bisa dia berikan adalah memeluk kalian dari belakang, Tidak ada maksud lain, Pure hanya ini mengerecoki apa yang tengah kalian lakukan, Hal ini pun bisa jadi sebuah cara untuk mempertahankan percikan cinta di antara kalian.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top