0


Bayi laki-laki yang baru berusia 11 hari, anak dari Brigpol Rasyid (37), anggota Brimob Batalyon C Bone dan Anugerah Nurika (29), di duga di culik seseorang saat ibunya sedang berada di dapur, Kamis (20/12). Kapolsek Bone AKBP Kadarislam menerangkan, kejadian terjadi sekitar pukul 10.00 WITA di Desa Mattampa Bulu, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Berawal saat Rasyid ke warung sebelah rumahnya, lalu sang istri ke dapur. Hanya sejenak di tinggal, bayinya sudah tidak ada di tempat tidur.

“Ibu nya langsung mencari-carinya di sekitar  rumah namun bayinya tak juga di temukan. Tetangga ikut mencarinya da nada yang menyampaikan kalau sempat melihat ada seseorang berada di depan rumah, dua orang laki-laki dan perempuan turun dari mobil. Yang perempuan mengenakan jilbab besar warna ungu,”kata Kadarislam.

Polisi memeriksa sejumlah saksi yaitu Linda, Sinar Alam dan Yusuf.”Dari pemeriksaan kedua orang tua bayi ini, jika beberapa hari terakhir tidak ada kondisi dan suasana yang mencurigakan di sekitarnya. Kita juga masih mengumpulkan bahan keterangan dan keterangan yang telah di peroleh,”terang nya.

Polres Bone berkoordinasi dengan Polres Soppeng dan polres Maros untuk melacak keberadaan pelaku. Polisi juga memeriksa kendaraan di daerah perbatasan. Dari keterangan para saksi, polisi kemudian mengecek nomor kendaraan di duga milik pelaku.”Saksi ini menyebut nomor plat mobil itu namun saat di cek, nomor pelat nya itu tidak terdaftar jadi di duga palsu,”pungkasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top