0

Gili Kuat Triathlon 2018 Akan Bersiap Dalam Meningkatkan Wisatawan

Gili Kuat Triathlon 2018 Akan Bersiap Dalam Meningkatkan Wisatawan

Dalam upaya mempromosikan pariwisata di Lombok, pelaku pariwisata di Gili Trawangan, Lombok Utara , Nusa Tenggara Barat (NTB), akan menggelar acara Gili Kuat Triathlon 2018, pada 22 Desember.

"Acara pariwisata olahraga yang menggabungkan lari maraton, berenang dan bersepeda, dimaksudkan untuk mendukung kebangkitan pariwisata NTB," kata ketua panitia Gili Strong Triathlon 2018, Acok Zani Bassok, di Mataram, Senin, 10 Desember.

Pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Gili Trawangan (APGT) bekerja sama dengan Asosiasi Hotel Gili dan Gili Eco Trust, untuk menggelar 2018 Gili Strong Triathlon. “Kami berharap upaya ini akan membuahkan hasil sehingga bisnis pariwisata di NTB akan berkembang lagi,” kata Acok.

Manajer umum Warna Hotel Bar dan Restoran Trawangan Ricky Rikardus menjelaskan bahwa dalam acara tersebut, para peserta akan berlari 7 kilometer, berenang 600 meter, dan bersepeda sejauh 5 kilometer. Ricky yang juga bendahara panitia mengatakan arena pacuan kuda akan berada di Gili Trawangan.

“Selain bersaing dalam olahraga, peserta juga bisa menikmati keindahan Gili Trawangan. Dalam acara ini, ada juga sejumlah bilik kuliner bagi para wisatawan, ”katanya.

Juga akan ada pertunjukan dari sejumlah atraksi seni dan budaya yang khas di 2018 Gili Strong Triathlon di Lombok . Saat ini, pelaku pariwisata sedang menyelesaikan rencana untuk acara tersebut. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top