0

Garuda Indonesia Akan Luncurkan Pengalaman Penerbangan Antik

Garuda Indonesia Akan Luncurkan Pengalaman Penerbangan Antik

Garuda Indonesia meluncurkan "Pengalaman Penerbangan Antik" pada hari Jumat, memberikan penumpang rasa masa lalu pada tiga rute yang dilayani oleh operator bendera.

Penumpang yang terbang GA304 dari Jakarta ke Surabaya akan melihat beberapa perbedaan, mulai dari atribut dan pakaian awak kabin hingga livery merek yang disesuaikan dengan "Merek Garuda Indonesia Classic".

“Sejalan dengan upaya terus menerus dari perusahaan untuk meningkatkan layanan, terutama untuk memberikan pelanggan pengalaman yang berbeda, Garuda Indonesia telah memperkenalkan terobosan dengan nuansa vintage ini,” kata Direktur Operasional Garuda Indonesia Bambang Adisurnya Angkasa selama penerbangan Jakarta-Surabaya.

Dia mengatakan tingkat hunian 100 persen selama penerbangan vintage pertama di pesawat Boeing 737-800NG menunjukkan respon positif dari pelanggan maskapai penerbangan. “Pada penerbangan hari ini, kami menyajikan makanan dalam penerbangan yang berbeda dalam bentuk camilan tua seperti roda bluder, yang terkenal di pertengahan 1980-an,” kata Bambang.

Dia menambahkan bahwa seragam awak kabin telah dirancang oleh perancang Jepang Hanae Mori, dan bahwa desain yang sama telah dipakai oleh awak kabin pada 1970-an dan 1980-an. Pengalaman penerbangan vintage akan berlangsung hingga 17 Desember pada waktu penerbangan tertentu di tiga rute - Jakarta-Balikpapan, Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Singapura.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top