0



NR, penumpang taksi online dilaporkan ke polisi. Ia dilaporkan NU yang merupakan pengemudi taksi online yang merasa NR sengaja memberikan penilaian satu bintang terhadapnya. Bukan tanpa sebab, NU menduga NR sengaja telah memberikan penilaian buruk kepada pengemudi taksi online dengan motif persaingan bisnis. Sebab, dari tangan NR di dapati tanda pengenal perusahaan taksi online lainnya.

Korban NU mengatakan, dirinya sering mendapatkan order dari pelaku yang di ketahui berinisial NR. “dia sudah  sering dna nama nya juga sudah tersebar di grup kami kalau dia memang sering beri penilaian buruk, sehingga banyak kawan-kawan terkena suspend,”jelasnya saat dihubungi, Jumat (14/12).

NR di tangkap oleh NU saat sedang mengorder Gocar. Ketika itu, dirinya sengaja menerima order dari NR untuk menangkapnya. “Setelah saya terima order langsung kami bawa ke polres bersama kawan-kawan,”ujarnya.

Setali tiga uang, kepada penyidik NR mengakui kerap memberikan penilaian buruk terhadap Gocar. Namun, untuk motif ketika ditanya masalah persaingan bisnis dia tidak mengakui nya. Oleh karena itu, ia bersama-sama kawan sesame pengemudi Gocar langsung melporkan ke Polres Jakarta Utara. Namun, pihak polres Jakarta Utara melimpahkan penanganan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Saat di konfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan pelaporan tersebut. Sedangkan, motif masih dalam penyidikan. “Masih kita dalami laporan begitu juga motifnya masih dalam penyelidikan.”Masih kita dalami laporannya begitu juga motifnya,”katanya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top