0


Milenial erat dengan dunia daring. Mereka yang tumbuh dan besar saat internet mulai meningkat di dunia.

Karena itu, banyak dari mereka yang sangat sulit untuk lepas dari gawai yang terhubung ke internet.

Namun, internet bukan sekadar berjejaring online saja, tapi juga didukung dengan keberadaan paket data yang mendukung pengalaman berselancar di dunia maya.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra juga mengungkap, sebagian besar pelanggan providernya adalah milenial.

Dari sana, Roberto melihat milenial yang menggunakan operator seluler Smartfren menyukai paket unlimited.

Ada pun paket yang dimaksud Roberto adalah Super 4G Unlimited yang menyuguhkan paket internet tanpa batas selama 24 jam pagu pemakaian (FUP) satu GB per hari.

"Milenial kami menyukai paket ini karena simpel dan murah," kata Roberto, Jumat (07/12/2018).

Dari data yang dimiliki, menurut Roberto, pemakaian rata-rata per bulan penggunaan paket ini adalah 20 GB.

Hal ini juga menunjukkan pelanggan dapat menikmati paket dengan kecepatan 4G tanpa melewati pagu harian.

Minat paket unlimited juga dapat dilihat dari kenaikan tiga kali lipat pelanggan sejak pertama kali dirilis pada Maret 2018.

Belakangan ini juga mulai naik penggunaan internet untuk bermain games online.

Berdasarkan data yang ada, jumlah pelanggan yang menggunakan layanan gaming telah meningkat hingga empat juta pelanggan pada bulan November 2018.

Padahal, tahun lalu penggunaan gaming baru berkisar satu juta pelanggan.

"Nah, ke depan kami akan siapkan bundle menarik yang berkaitan dengan konten-konten tersebut, sehingga dapat dinikmati pelanggan milenial kami," kata Dia.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top