0

Jokowi: Jalan Tol Trans Jawa Menjadi Alternatif Murah Dan Cepat

Jokowi: Jalan Tol Trans Jawa Menjadi Alternatif Murah Dan Cepat

Presiden Joko " Jokowi " Widodo meresmikan empat ruas jalan tol Trans Jawa yang menghubungkan ke Jawa Timur. Peresmian diadakan di persimpangan Kabupaten Jombang di jalan tol KM 671.

“ Bismillahirrahmanirrahim  (atas nama Tuhan, yang berbelas kasih dan welas asih), saya secara resmi meresmikan ruas jalan tol Ngawi-Kertasono, Kertasono-Bandar, Porong-Gempol, dan Pasuruan-Gati sepanjang 59 km,” kata Presiden Jokowi pada hari Kamis, Desember 20.

Ruas-ruas jalan tol yang disetujui dan dikenalkan oleh presiden meliputi 37,9 kilometer Ngawi - Kertosono, 0,9 kilometer bagian Jombang-Mojokerto, 6,3 kilometer bagian Porong-Gempol, dan akhirnya ruas jalan tol Gempol-Pasuruan 13,65 kilometer.

Jokowi menjelaskan bahwa Jawa Tengah bagian dari Trans Jawa juga telah selesai yang menghubungkan ruas-ruas jalan tol ke dalam 741 kilometer jalan tol dari Jakarta ke Surabaya.

"Ini lebih mudah diakses, terjangkau, lebih cepat, dan merupakan alternatif bagi semua orang," kata Presiden Jokowi di jalan tol besar-besaran di Trans Jawa.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top