0


Nurlela (43),w arga yang tinggal di Jalan Damai, Samarinda, Kalimantan Timur, mempolisikan suaminya, Nurdin (43). Gara-garanya, dia bosan di tuduh selingkuh. Bahkan, di ancam akan di bunuh oleh suaminya.

Rumah tangga Nurieia dan Nurdin belakangan memang sering di warnai pertengkaran. Nurdin selalu curiga istrinya punya pria idaman lain. Puncaknya, Jumat (30/11) lalu. Sekian kalinya, Nurdin menuduh istrinya selingkuh dan menebar ancaman akan membunuh. Nurlela habis kesabaran.

“Bukan hanya korban yang di ancam di bunuh. Anaknya juga di ancam akan di bunuh,”kata salah seorang warga jalan Damai, Suwito, Rabu (5/12). Merasa ketakutan, Nurlela lantas berinisiatif melapor ke Polsek Samarinda Kota. Kepolisian bergerak cepat dan mengamankan Nurdin. Nurdin mengakui perbuatannya. Belakangan diketahui, ulah Nurdin itu lantaran dia berada di bawah pengaruh minuman keras.

Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota Ipda purwanto membenarkan penangkapan Nurdin. Dari penyidikan, di duga saat mabuk, nurdin meminta uang Rp 100 juta kepada istrinya, dengan menjual rumah yang sedang di huni keluarganya.”Korban Nurlela menolak, suaminya marah lalu ambil badik dan parang, mengancam membunuh istrinya,”sebut Purwanto.

“Setelah korban laporkan ke kantor, anggota bergerak mengamankan pelaku, sekitar jam 1.30 dini hari, Selasa (4/12) kemarin. Jadi, sekarang pelaku kita tahan,”kata Purwanto.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top