0


Deny Eka Saputra (22), warga Sambutan, Samarinda, Kalimantan Timur, di bekuk polisi. Dia diduga telah memukuli istrinya, Febriola Adilla (20), hingga babak belur lantaran cemburu buta sang istrinya telah selingkuh dengan pria lain.

“Pelaku telah kami tangkap tadi siang di rumahnya. Cemburu nya enggak jelas, Cuma karena merasa istrinya selingkuh,”Kata Kanit  Reskrim polsek Samarinda Kota, Ipda Purwanto, Kamis (20/12).penganiayaan Deny kepada istrinya itu terjadi, Rabu (19/12), malam kemarin. Deny, baru pulang dari tempat kerjanya di pusat perbelanjaan kawasan Jalan Pulau Irian.

Belakangan, Deny menaruh curiga, istrinya selingkuh selagi berkerja. Namun, tuduhannya tidak berdasar faktanya. Sebab, tidak ada pria lain yang bertamu ke rumahnya, maupun bercakapan melalui aplikasi pesan instan di ponsel istrinya.

“Terus menuduh selingkuh, sebaliknya, istrinya tidak pernah merasa selingkuh. Pasangan suami istri ini pun rebut tadi malam,”ujar Purwanto. Terus mengomel tidak jelas, Deny pun menjadi ringan tangan, dan memukuli istrinya.

“korban mengalami lebam, tidak terima,kemudian lapor ke kantor. Kita proses laporan nya,”tambah Purwanto. Berbekal visum medis, korban memang mengalami luka memar dan lebam di kantor diproses hukum,”terang Purwanto.

“Tidak ada barang bukti, karena pelaku memukul korban dengan tangan kosong. Yang jelas, motifnya masih kami dalami. Awal nya, pelaku Cuma merasa cemburu dan menuduh istrinya selingkuh,”kata dia.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top