0


Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, Aeon Mal BSD Tangerang menyiapkan sejumlah acara menarik bertema Barbie Dreamhouse Adventure.

Menurut Senior Manager Operation Aeon Mal BSD City, Juanita Rustandi, kegiatan khusus untuk anak dan keluarga ini akan berlangsung pada tanggal 20 Desember 2018 - 6 Januari 2019.

"Barbie Dreamhouse Adventure merupakan sebuah playground berbentuk rumah Barbie dan terdiri dari ruang bermain, ruang pakaian, dan ruang tamu," kata Juanita.

BACA JUGA : Beginilah Lezatnya Paduan Steak dan Keju ala Willie Brothers

Di area ruang tamu, ruangan akan didesain dengan interior khas Barbier berwarna merah muda dan memiliki ornamen-ornamen khas Natal.

Sementara di ruang pakaian akan dilengkapi dengan beberapa kostum yang bisa dipakai, seperti kostum pilot, koki, dokter, hingga princess.

Anak-anak juga bebas bermain boneka Barbie di ruang bermain, yang juga dilengkapi dengan aksesories. Di ruangan ini anak-anak juga bisa melakukan aktivitas menggambar, mewarnai, atau menonton serial Barbie.

"Bagi penggemar Barbie, event Barbie Dreamhouse Adventure ini merupakan ‘surga’ karena berbagai macam koleksi seperti boneka Barbie dan aksesorisnya bisa ditemukan di are pameran, main atrium dan east atrium," katanya.

BACA JUGA : Inilah Pentingnya untuk Mencuci Alpukat Sebelum kita Mengolahnya

Pada malam pergantian tahun di tanggal 31 Desember 2018, Aeon BSD juga akan menggelar perayaan pergantian tahun. Berbagai pengisi acara akan tampil seperti DJ, Superhero Hip Hop Dance dan Cosplay Competition.

Penutupan acara tersebut akan dimeriahkan dengan adanya pesta kembang api yang telah dipersiapkan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top