0


Suguhkan tarian striptis atau penari telanjang, , rumah karaoke di Kota Blitar, Maxi Brilian di gerebek anggota Dit Reskrimum Polda Jawa Timur. Berdasarkan informasi yang di himpun, perempuan pemandu lagu juga bisa di ajak kencan dengan harga Rp 1 juta.

“Dalam pengerebekan itu, kami temukan sejumlah pemandu lagu dalam keadaan telanjang,”kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol frans Barung Mangera, Selasa (4/12). Di sebutkan Barung, dalam pengerebekan itu, juga di amankan 19 orang pemandu lagu dan enam karyawan Maxi Brilian. Namun, hanya dua orang yang di tetapkan sebagai tersangka, yaitu Ratna Ayu Kinanti selaku mami anak-anak dan Juwito Qoirul Anwar sebagai manajer karaoke.

Kedua tersangka akan di jerat Pasal 296 dan Pasal 506 dan Pasal 55 KUHP jo Pasal 56 KUHP dengan ancaman maksimal satu tahun empat bulan kurungan. Kasubdit Renakta Dit Reskrimum Polda Jawa Timur,AKBP Festo Ari Permana menambahkan, saat penggerebekan pada Senin (3/12) dinihari kemarin, pihaknya mendapati seorang laki-laki (pengunjung) tengah berhubungan badan dengan dua orang perempuan pemandu lagu di atas sofa room 4.

“Mereka kami interogasi dan kami bawa untuk di periksa,”katanya. Di rumah karoke yang di kecamatan Kepanjen Kidul ini, lanjutnya, para perempuan pemandu lagu tidak hanya menemani kamu karaoke. Tapi bisa juga melayani tarian telanjang.

Bahkan, Festo mengungkapkan, tami bisa berhubungan intim di dalam kamar karaoke.”Tarif untuk layanan Plus-Plus itu Rp 1 juta di luar tariff menemani karaoke perjam,”jelasnya. Pengungkapan kasus ini berdasarkan informasi masyarakat yang kemudian oleh polisi dilakukan penyelidikan. Hasilnya, saat melakukan penggerebekan, ada 25 orang (19 pemandu lagu dan 6 karyawan) di amankan.

“Dua orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka, yaitu RA sebagai mami dan JQ selaku manajer Karaoke nya,”terang Festo. Selain itu, Festo menambahkan, pihaknya juga telah mengamankan sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan aktifitas mesum di tempat Maxi Brilian.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top