0

Garuda Indonesia Tawarkan 50 Persen Diskon Tiket Pesawat

Garuda Indonesia Tawarkan 50 Persen Diskon Tiket Pesawat

Garuda Indonesia menawarkan diskon 50 persen untuk penerbangan domestik dalam rangka peringatan 21 tahun Kementerian BUMN, kata direktur perusahaan perdagangan Pikri Ilham Kurniansyah.

"Kami selanjutnya akan memastikan untuk memberikan diskon sebagai komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menyediakan layanan penerbangan bintang 5 dengan harga yang kompetitif untuk menjangkau semua orang Indonesia," kata Pikri dalam pernyataan tertulis pada Kamis, 29 Maret.

Program diskon yang dijuluki Festival Perjalanan Online Garuda Indonesia akan dimulai pada 31 Maret hingga 13 Mei 2019, melalui Agen Perjalanan Online (OTA), aplikasi seluler, LinkAja, dan situs web resmi garuda-indonesia.com.

Pikri menjelaskan program yang bertujuan mendukung ekonomi nasional, terutama sektor pariwisata, usaha mikro, kecil, menengah, dan industri logistik.

Apalagi, lanjutnya, Garuda Indonesia juga menyediakan berbagai promosi melalui travel fair atau pasar online. Karena itu, ia mengingatkan mereka yang membutuhkan tiket penerbangan dengan harga terjangkau untuk melakukan pemesanan jauh sebelum tanggal keberangkatan untuk mendapatkan diskon.

“Kami juga meminta maskapai lain untuk mengikuti langkah-langkah kami dan memberikan diskon tiket penerbangan dalam upaya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” tutup Pikri.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top