0


Sehari sebelum kedatangan Calon Presiden Pertahanan Joko Widodo di Kota Dumai Provinsi Riau, sejumlah spanduk bermunculan di beberapa sudut kota. Terpantau, setidaknya , ada 6 buah spanduk terpajang di sekitar Jalan Sudirman, Pekanbaru, senin (25/3) malam. Melalui beberapa tulisan di spanduk sindiran.

#Pak Jokowi Jangan Ke Riau!
Pak De yang baik.. Tolong jangan ke Riau .. Kau terus di caci, di hujat & dihina. Kepedulian & Perhatian Bapak disini tak dihargai,”demikian tertulis di salah satu sepanduk

Selain itu, ada juga spanduk yang menyindir Kepada Daerah dan Para Caleg di Riau. Berikut isi sejumlah spanduk yang terangkum.

#PakJokowiJanganKeRiau!
Pak De yang baik.. Para Kepala Daerah di Riau ngakunya mendukungmu, Tapi...
Akh.. Lihat aja Pak, karya Kepala Daerah disini, ratusan jalan di Kota ini Berlubang. Tapi, dia diam saat dirimu yang malah disalahkan.

#PakJokowiJanganKeRiau!
Pak De yang baik.. Tolong jangan ke Riau..
Banyak Caleg-Caleg Partai Koalisi Mu disini hanya Selfie dengan mu tapi tak membela mu saat difitnah.

PakJokowiJanganKeRiau!
Pak De yang baik.. Tolong jangan ke Riau..
Yakinlah.. Banyak yang diam-diam mendukungmu.. Yang tak ikutan *Koment* di Medsos, tapi me-*like* diri mu.

Spanduk tersebut juga menitipkan harapan kepada Jokowi yang berbunyi ;
"PakJokowiJanganKeRiau! Pak De yang baik.. Jangan ke Riau.. Saat Bapak kembali Terpilih, cari lah Provinsi lain yang memerlukan kepedulian dan perhatian Bapak".

Di setiap spanduk, memuat foto Jokowi saat dipeluk erat oleh wanita tua berjilbab yang sempat viral. Dan, sebagai penanda identitas pemasang di setiap spanduk dituliskan tagar #DalamDiamKamiTetapMendukungMu170419 dan #SilentVoter.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur Relawan TKD Riau H Saharin menyatakan sudah mengetahui beredarnya spanduk tersebut. Menurutnya, spanduk tanpa nama itu bukan dari relawan. "Kita sudah tahu ada spanduk itu. Saya sudah cwk ke para pimpinan lintas organisasi Relawan di Riau, bukan mereka (yang memasang spanduk). Bisa jadi dari simpatisan yang sangat cinta sama pak Jokowi. Kalau kita (relawan) gak mungkin lah. Kita yakin bisa menang," ucapnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top