0


Polisi memastikan pria berinisial APH (40) yang melompat dari lantai dasar Pondok Indah Mall (PIM) 2, Senin (11/3) petang, meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah. Dugaan upaya bunuh diri itu sempat gagal, usai APH masih sadarkan diri tergeletak usai melompat.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek)Kebayoran Lama, Komandan Polisi Telly Alvin mengatakan pada saat di temukan di lantai dasar, korban sebenar nya masih hidup dan di upayakan segera mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

“Tapi akhirnya tidak bisa di tolong dan akhirnya meninggal dunia,” kata Alvin di Rumah Sakit pondok indah, Jakarta Selatan, Senin (11/3). Dari hasil pemeriksaan, APH menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki sebelah kiri.

Alvin menjelaskan kejadian percobaan bunuh diri pria asal Bengkulu tersebut terjadi di sekitar waktu pukul 17.21 WIB. Pada saat itu, korban melompat dari lantai 3 PIM 2 ke lantai dasar. Menurut Elvin, korban merupakan seorang pengun di PIM 2 tersebut. Selain itu dari informasi yang di dapatkan untuk sementara, korban seorang diri pada saat berada di mall tersebut.

Alvin juga menyebutkan bahwa pihaknya juga sedang memeriksa rekaman CCTV dalam rangka melakukan pemeriksaan terhadap peristiwa tersebut.”Dari rekaman CCTV bahwa kaki duluan yang turun ke bawah langsung kepala,”ujar nya.

Dari penyebab aksi bunuh diri tersebut, Alvin menyebutkan masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Polisi telah menghubungi keluarga korban untuk menjemput. Sambil menunggu pihak keluarga, jenazah akan di bawa ke RS Fatmawati.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top