0

Kamp Jokowi: 10 Ribu Orang Akan Menghadiri Kampanye Di Pontianak

Kamp Jokowi: 10 Ribu Orang Akan Menghadiri Kampanye Di Pontianak

Calon presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan menghadiri kampanye publik di Pontianak, Kalimantan Barat, hari ini, 27 Maret. Sebanyak 10.000 orang diperkirakan akan menghadiri acara yang diadakan di Resort Qubu Pontianak.

"10.000 orang akan hadir [dalam kampanye]," kata Jokowi - tim kampanye juru bicara Kalimantan Barat, Andrew Yuen, dalam panggilan telepon dengan Tempo Selasa, 26 Maret, menambahkan bahwa ketua Partai Hanura, Oesman Sapta Odang ( OSO), akan memimpin kampanye.

Sekretaris tim kampanye nasional Jokowi - Ma'ruf, Hasto Kristyanto, menjelaskan sebagian besar tahapan kampanye publik Jokowi dirancang untuk menunjukkan kedekatan calon presiden dengan orang Indonesia.

“Kami akan menyiapkan panggung dengan menghadirkan filosofi Pak Jokowi yang dekat dengan masyarakat,” kata Hasto di Banten, Minggu, 24 Maret.

Sekretaris jendral PDIP mengatakan bahwa timnya akan memberikan pertunjukan hiburan untuk menghasilkan kegembiraan politik. “Jika kita mengingat upacara pembukaan Asian Games 2018, tahapan kampanye Pak Jokowi juga akan menghadirkan elemen mengejutkan seperti yang ada di acara tersebut,” tambah Hasto.

Jokowi memulai kampanye publiknya pada hari Minggu, 24 Maret, di Ciceri, kota Serang, provinsi Banten. Jokowi yang mendampingi dalam acara pertama adalah pejabat tim kampanye nasional, termasuk tokoh agama, relawan, pemimpin partai politik, menteri kabinet kerja.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top