0


Penembakan yang terjadi  di sebuah sekolah dasar di Sao Paulo, Brasil. Insiden itu telah menewaskan delapan orang yang tengah berada di lokasi penembakan. Korban yang terkena tembakan itu di antara nya sebanyak lima siswa yang terkena tembakan, seorang guru , dan dua orang remaja yang di yakini sebagai pelaku penembakan.

Sebanyak 17 orang di antara nya di laporkan telah terluka dan di larikan ke rumah sakit terdekat. Dari pihak kepolisian mengatakan bahwa insiden penembakan terjadi setelah dua orang remaja bertopeng memasuki sekolah. Penembakan terjadi sekitar jam 9.30 pagi waktu setempat. Setelah aksi penembakan terjadi, keduanya lantas melakukan aksi bunuh diri di lokasi.

Saluran televisi Globo menyebutkan bahwa penembakan lain terjadi di sekitar 500 meter dari lokasi sekolah. Penembakan terjadi tak lama sebelum insiden yang dilakukan dua remaja ini meletus. Namun, belum di ketahui pasti nya apakah kedua penembak saling berkaitan atau tidak.

Meski di kenal sebagai Negara yang beringas dengan tingkat pembunuhan yang tinggi, namun insiden penembakan di lingkungan sekolah jarang terjadi di Berazil. Insiden penembakan di lingkungan sekolah terakhir kali terjadi di Brazil pada tahun 2011. Saat itu, sebanyak 12 siswa menjadi korban penembakan mantan murid salah satu sekolah do Rio de Janeiro.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top