0


Karyawati PT Bank Mandiri Tbk persore yang berinisial GS di duga di rampok dan di aniaya oleh sopir taksi online dalam perjalanan pulang di kawasan Jakarta Timur pada Jumat (15/3). Skretaris Perusahaan Bank Mandiri Rohan Hafas membenarkan peristiwa itu terjadi.

Saat itu, kata dia, GS naik taksi online dari Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI)kawasan Kemang, Jakarta Selatan menuju rumah di Jatiwaringin, Jakarta Timur. Di tengah perjalanan tiba-tiba supir tersebut menghentikan mobilnya dan di duga melakukan perampokan dengan cara mengancam karyawati tersebut dengan menggunakan pisau.

“Di tengah perjalanan di rampok oleh supir taksinya dan di paksa uang nya dari kartu ATM. Dia di lukai di bagian paha dan di wajah,”kata Rohan, Sabtu (16/3). Rohan menunjukan pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwenang. Saat ini, kepolisian juga sudah menangkap pelaku pada Sabtu pagi pukul 02.30 WIB.

“Pelaku sudah di tangkap di Cikarang pada pukul 02.30 dini hari dan di amankan oleh Polda Metro Jaya,”kata Rohan. Saat ini GS tengah rawat di RS Pondok Kopi Jakarta Timur. Dia tengah mengikuti program Staff Development program (SDP) ke-16 bersama karyawan lain bank BUMN itu di LPPI di kawasan Kemang.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top