0

Pemilik Manchester City Berencana Investasi DI Indian Club

Pemilik Manchester City Berencana Investasi DI Indian Club

Para pemilik juara Liga Premier Manchester City mempertimbangkan untuk berinvestasi di sebuah klub di India sebagai bagian dari upaya meningkatkan kehadiran mereka di Asia, kata kepala eksekutif Ferran Soriano.

City Football Group, yang memiliki tujuh klub termasuk New York City FC dari Major League Soccer, klub Spanyol Girona, klub Jepang Yokohama F Marinos dan klub A-League Melbourne City, berharap untuk menyelesaikan kesepakatan untuk sebuah klub di India pada akhir tahun ini.

"Kami memiliki minat di beberapa pasar dan negara di mana ada gairah dan peluang sepakbola asli, seperti China, tetapi juga India," kata Soriano seperti dikutip oleh BBC.

"Mungkin ada peluang lain di Asia. Kami telah melihat di India selama hampir dua tahun sekarang. Saya akan mengatakan tahun ini kita akan akhirnya melakukan investasi di India."

City Football Group baru-baru ini membeli saham di tim tingkat ketiga Cina Sichuan Jiuniu FC dan Soriano mengatakan mereka ingin menambah setidaknya dua atau tiga klub lagi ke kandang mereka.

"Saya tidak bisa melihat 10 tahun ke depan tetapi grup ini mungkin memiliki dua atau tiga tim lagi," Soriano menambahkan. "Apakah ini akan berubah dalam lima tahun dan kita akan memiliki lebih banyak? Mungkin, saya tidak tahu itu.

Baca: Manchester City Memainkan Pertandingan Pra Musim di Jepang

"Tetapi untuk menyelesaikan visi yang kami miliki enam tahun lalu, saya pikir kami mungkin akan memiliki dua atau tiga klub lagi."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top