0

Olimpiade Tokyo 2020 Meluncurkan Proyek Robot

Olimpiade Tokyo 2020 Meluncurkan Proyek Robot

Tokyo  2020  Olympic s dan Paralimpiade penyelenggara meluncurkan Proyek Robot ambisius mereka pada hari Jumat, 15 Maret meluncurkan dua robot yang dirancang untuk membantu para pendukungnya, pekerja, dan atlet di Olimpiade.

Kedua produk, Human Support Robot (HSR) Toyota dan Power Assist Suit dari Panasonic, diperlihatkan kepada publik untuk pertama kalinya di  Tokyo . HSR, robot putih kecil dengan fitur wajah bawaan, akan membantu pengguna kursi roda di  Olimpiade , yang dimulai pada Juli 2020.

Robot dapat membawa makanan dan barang-barang lainnya, membimbing pemirsa ke tempat duduk mereka dan memberikan informasi acara.

"Kami akan mendukung orang-orang di  Olimpiade dan di stadion di area yang dapat diakses kursi roda," kata Minoru Yamauchi, yang bertanggung jawab atas program robot 2020 Toyota. "Dalam hal layanan, kami akan menawarkan masuk dan melihat bebas stres dan robot juga dapat membawa tas dan barang-barang bagasi lainnya untuk pelanggan."

Akan ada 16 robot HSR di tempat-tempat  Tokyo  2020 dan Toyota berharap untuk memiliki produk serupa tersedia untuk penjualan umum pada awal 2030-an. Panasonic juga mempersembahkan penawaran mereka, exoskeleton bertenaga baterai yang membantu mengambil benda-benda berat.

Orang-orang diikat ke dalam Power Assist Suits, yang memungkinkan pengguna mengangkat dan membawa benda secara berulang-ulang tanpa membebani mereka.

Mereka akan digunakan oleh pekerja di tempat-tempat  Olimpiade  dan Paralimpiade, serta desa para atlet. Penyelenggara Tokyo  2020 telah lama mempertahankan pameran musim panas tahun depan akan menjadi yang paling inovatif dan lebih banyak robot akan diumumkan kemudian.

"Di Pyeongchang ada contoh robot yang digunakan di Olimpiade, tetapi saya tidak berpikir itu adalah level praktis seperti ini," kata Wakil Direktur Jenderal Tokyo  2020 Maasaki Komiya.

"Jadi, izinkan saya mengulangi, kami ingin memberi kesan bahwa robot sebenarnya dapat digunakan dan mereka dapat menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari."

"Di Game sebelumnya, aku tidak percaya bahwa kita benar-benar melihat robot sebagai bagian dari Game." The  Olympic s dimulai pada 24 Juli, 2020, dengan Paralimpiade dimulai sebulan kemudian.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top