0

Kebakaran Pasar Blok A Menyebar Ke Gardu MRT Jakarta

Kebakaran Pasar Blok A Menyebar Ke Gardu MRT Jakarta

Kebakaran yang terjadi di Pasar Blok A yang berlokasi di Jalan Panglima Polim, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menyebar ke gardu utama MRT Jakarta. Kebakaran terjadi pada Rabu pagi, 6 Maret 2019, dan menghancurkan ratusan toko pasar.

Sekretaris Perusahaan MRT Jakarta Muhamad Kamaludin menjelaskan bahwa kebakaran tersebut menghantam area yang berdekatan dengan fasilitas Stasiun Penerimaan MRT. Namun, insiden itu tidak menyebabkan kerusakan besar.

"Api tidak berdampak besar pada infrastruktur MRT Jakarta, tetapi hanya kerusakan kecil pada pagar pembatas gardu induk," kata Kamaludin, Rabu sore, 6 Maret 2019.

Setelah kebakaran berhasil dipadamkan pada pukul 06.47 waktu setempat, tim MRT mulai memperbaiki kerusakan. Bangunan dan peralatan gardu aman dan biasanya dapat beroperasi.

"Kejadian ini tidak akan mempengaruhi operasi gardu induk dan operasi perencanaan MRT Jakarta," kata Kamaludin.

Dia lebih jauh mengklarifikasi bahwa stasiun layang di Blok A tidak terpengaruh dan siap dioperasikan. Seperti yang dilaporkan dalam laporan sebelumnya, MRT Jakarta akan memulai uji coba gratis untuk umum pada 12 Maret 2019.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top