0

ANONYMOUS MENYEBARKAN FAKTA TENTANG PERANG DUNIA III

ANONYMOUS MENYEBARKAN FAKTA TENTANG PERANG DUNIA III

Peretas terkenal yang terkenal sebagai Anonymous saat ini juga kembali dengan mengeluarkan sebuah vidio yang menampilkan sebuat peristiwa dan pesan yang sangatmengerikan. Vidio yang dibuat dan untuk menuntun semua manusia yang berada di muka bumi ini supaya mempersiapkan diri untuk mengahadapi kasus yang kini telah memanas, yaitu perang dunia ketiga.
Beberapa konflik yang telah terjadi saat ini juga memicu kemungkinan adanya perang dunia ketiga. Menurut NewYork Post,"Tanda-tanda yang terlihat seperti ancaman perang sudah nampak di Semenanjung Korea". Kalimat ini dibuat dari kelompok peretas yang bernama Anonymous yang berada dalam vidio 6 menit itu.
Guy Fawkes juga telah memberi dan mengeluarkan peringatan tentang aktivitas militer yang terjadi di Semenanjung Korea. Ia juga memberi peringatan kepada Jepang dan Korea Selatan yang berpotensi terkena serangan nuklir Korea Utara.
Kata Anonymous juga kalau pergerakan strategi dari masing-masing negara sudah terlihat. Tidak seperti perang dunia yang terjadi pada dulu, jika ada pertempuran darat, perang ini akan cenderung lebih sengit,brutal dan sangat cepat. Karena perang dunia ini akan memberikan pengaruh secara global dengan dampak ekonomi dan lingkungan.
Beberapa tanda akan adanya perang dunia juga terlihat dari uji cobanya rudal balistik antar benua, Donald Trump Presiden Amerika Serikat yang memerintahkan uji coba itu. Pemerintah Jepang juga telah memperingati kepada warganya supaya bersiap diri jika ada serangan nuklir dari Korut. China juga telah memperingati warganya untuk bersiap juga.
Anonymous juga menyatakan kalau negara ini adalah negara adikuasa, tinggal memiliki kubu masing-masing saja. karena tergantung negara berpihak. Tujuan dari Anonymous adalah memberitahukan kepada semua orang fakta yang belum diketahui selama ini.
Intinya Rakyat pasti akan menjadi yang terakhir mendengar ini , karena Negara Amerika, Korsel ,China dan juga beberapa negara mengaku telah bekerja sama untuk memunculkan aksi damai. Akan tetapi aksi damai ini tidak dihiraukan negara Korea Utara.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top