0

RAJA SALMAN TIDAK MEMBERLAKUKAN LARANGAN SYARIAH ISLAM BAGI KUNJUNGAN DONALD TRUMP

RAJA SALMAN TIDAK MEMBERLAKUKAN LARANGAN SYARIAH ISLAM BAGI KUNJUNGAN DONALD TRUMP

Peristiwa 2 tahun yang lalu pada saat Michelle Obama di lecehkan oleh netizen dan banyak orang, Michelle yang pada saat itu menemani Obama untuk kunjungannya ke Arab Saudi tidak menggunakan Hijab. Kabar ini juga langsung ditanggapi oleh netizen di akun twitter. Banyak orang juga mengatakan kalau mereka memuji keputusan yang diambil oleh Nyonya Obama tentang tidak menggunakan Hijab saat berada di Arab Saudi.

"Tapi taukah bahwa tuan rumah telah merasa dilecehkan, kita kan sudah punya banyak musuh bukan,"Ujar Trump di akun twitternya. 

Peraturan yang ditetapkan oleh Arab Saudi yaitu, perempuan harus menggunakan baju panjang menutupi kakinya. Baju yang dipakai ini juga tidak boleh ketat tetapi harus longgar, dengan kerudung hitam menutupi kepala didepan umum. 

Namun ada satu hal saat ini yang menjadi perhatian publik, yakni Melania Trump mengkuti hal yang sama dengan Michelle, yaitu tidak memakai kerudung. Padahal di Arab Saudi penggunaan kerudung diwajibkan bagi semua kaum perempuan. 

Melanie yang saat tiba di Arab Saudi menggunakan baju terusan berwarna hitam dengan dibalut sabuk berwarna emas dengan melingkari pinggangnya yang langsing. Saat di Arab Saudi, Donald Trump dan juga Melania Trump di sambut oleh Raja Salman dengan ramah. 

Peraturan di negeri Arab Saudi yang mewajibkan perempuan berhijab ini pun tidak berlaku bagi Raja Salman, pasalnya Melania dan Ivanka juga terlihat asik berbicara dan ramah dengan Raja Salman. Bahkan Ivanka dan Melanie juga terlihat bersalaman pada beberapa pangeran lainnya. Beberapa perempuan dari beberapa pemimpin negara seperti: Perdana Menteri Inggris Theresa May, Kanselir Jerman Angela Merkel, Mantan first lady AS Laura Bush dan Hillary Clinton juga pernah melakukan hal yang sama.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top