0

APAKAH EMIL AKAN BERSEDIA BILA DIPASANGKAN DENGAN DEDI MULYADI ?

APAKAH EMIL AKAN BERSEDIA BILA DIPASANGKAN DENGAN DEDI MULYADI ?
INTERQQ

Nama Ridwan Kamil sekarang sudah tidak ada lagi dalam daftar untuk bakal jadi cagub jawa barat yang  sudah ada di usung  dari partai Gerindra tersebut.

Ungkapan yang datang dari Partai besutan Prabowo Subianto tersebut karena merasa kecewa kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil itu.

Biarpun Ridwan Kamil sudah diusung oleh partai Nasdem tersebut,Dalam hal ini dimana yang diungkapkan oleh

Ridwan Kamil  kalau dirinya sudah ada berkomunikasi bersama sejumlah partai-partai dalam masalah dirinya untuk ikut dalam cagub jawa barat tersebut.

Ditanya akan masalah untuk pasangan  nya nanti bersama Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi pada pilgub jabar 2018 yang akan datang nanti nya ,Ridwan Kamil mangatakan tidak ada masalah jika berpasangan dengan beliau nantinya.

Ridwan Kamil mengatakan ,dalam masalah pemilihan pasangan nya yang nanti diusung di pilgub tersebut harus diuji untuk masyarakat agar bisa diketahui untuk respons yang ada nanti nya.

Untuk masalah dipolitik jika dipasangkan bersama siapa nanri nya semua nya tentu harus diuji nantinya tersebut ,Maka apa bila nanti nya jika dipasangkan bersama dengan Dedi Mulyadi harus tetap dicek secara ilmiah respons dari masyarakat nantinya.

Untuk sekarang ini Ridwan Kamil mengatakan kalau banyak pihak yang berasal dari partai ataupun independen yang sudah ada menawarkan agar berpasangan bersama diri nya pada  pilgub jabar 2018 yang akan datang nanti nya,"ucapnya.

Akan tetapi jika suatu sat nanti jika gagal dalam pilgub jabar 2018 tersebut karna tidal memiliki dukunagn yang cukup,Maka Ridwan Kamil mengatakan tidak akan ada masalah jika dirinya gagal.

Ridwan Kamil jiak diri nay dicalonkan ya Alhamdulillah, Jika tidak dicalonkan ya tidak ada masalah ,Jadi untuk masalah ini jika diri nya ikut pada pilgub jabar 2018 yang akan nanti nya,"Pungkasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top