0

INILAH WAKIL YANG AKAN DIKIRIM GERINDRA KE PANSUS ANGKET KPK

INILAH WAKIL YANG AKAN DIKIRIM GERINDRA KE PANSUS ANGKET KPK
NTERQQ

Saat ini dari partai Gerindra sudah memberikan keputusan dari mereka kalau akan menghadirkan perwakilan dari partai mereka kepada pansus angket KPK tersebut.

Dimana dari yang diungkapakan oleh Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid kalau dari pihak mereka sudah mengetahui kalau pansus tetap bisa terbentuk nanti nya biar dari para fraksi-fraksi tidak ada mengutuskan perwakilan dari partai mereka masing-masing.

Akan masalah ini dimana yang dikatakan oleh Sodik kalau dari partai Gerinda yang tidak ada menghadirkan perwakilan dari partai mereka tersebut maka pastinya akan menimbulkan kerugian untuk nantinya.

Maka dari ini semua sesudah dikaji dan juga disepakati secara bersama-sama ,maka meskipun pansus sekarang ini bisa berjalan terus meskipun tidak ada lengkap dari semua para fraksi-fraksi.Akan tetapi dengan kondisi dan situasi sekarang ini tenti bisa saja menjadi sebuah kerugian apa bila dari para fraksi-fraksi tidak ada menghadirkan perwakilan dari mereka.

Ungkapan yang datang dari Sodik jika dari pihaknya tersebut mempunyai keinginan agar bisa mengawal dalam proses angket KPK tersebut supaya materi dan substansinya supaya tidak melebar nantinya.Maka dari itu dari partai Gerindra  tetap pada pendirian nya menolak angket KPK tersebut .
Dimana pada sebelumnya.Dimana yang dikatakan oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah kalau untuk proses angket KPK tersebut sudah pada proses penyerahan untuk nama-nama dari perkawakilan tiap fraksi-fraksi yang ada .

Untuk semua syarat kuorum dalam pembentukan pansus tersebut adalah dengan dihitungnya dari setiap fraksi-fraksi yang sudah ada mengutus perwakilan dari mereka tersebut.

Dari setiap yang sudah mendaftar Kuorum ,Maka tidak ada alasan untuk tidak mengutuskan perwakilan mereka tersebut,Maka saya kaji dari semua fraksi-fraksi yang sudah ada mendaftar ,"Ucap Fahri.

Dalam hal ini Fahri memberitahuakn kepada setiap fraksi-fraksi yang tidak ada mengutus perwakilan dari mereka tersebut maka dalam rapat pansus nanti nya tidak akan dapat ikut dalam rapat tersebut.

Maka bagi fraksi-fraksi yang sudah menolak tentu nya tidak akan bisa menentukan akan masalah terkaitnya subtansi dan materi akan angket tersebut yang akan dipertanyakan kepada KPK tersebut nantinya.

aksi Gerindra sendiri sebelumnya menyatakan menolak hak angket itu dan tidak akan mengirimkan wakilnya dalam pansus. Namun kini sikap itu berubah

Jadi jika para fraksi-fraksi tidak ada mengutus perwakilan dari mereka maka tidak akan bisa ikut serta dalam rapat .maka tidak juga bisa menentukan untuk arah nya nanti ,"Ucapnya .

Pada sebelum nya dari fraksi Gerindra sendiri sudah memutuskan sudah menolak akan masalah hak angket tersebut dan juga tidak akaan mengutuskan perwakilan nya dalam pansus tersebut,Akan tetapi untuk sekarang ini sikap tersebut sudah berubah .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top