0
KASIHAN CURHAT SISWI CANTIK INI TENTANG ...............DI KELAS SENDIRI

Curhat Siswi SMA Cantik Ditinggalkan Dikelas Sendiri, Bikin Netizen Gagal Fokus salah satu  yang sekarang ini menjadi perbincangan netizen di media sosial adalah  curhatan seorang siswi SMA berhijab yang membuat banyak netizen malah gagal fokus dengan isi curhatan ABG tersebut, pasalnya selain berwajah cantik kelakuan lucu ABG ini langsung memikat banyak hati netizen.

Curhat Siswi SMA Cantik ini pertam akali diunggah oleh akun Instagram @raja-ngakak pada hari Rabu 1 Februari 2017 kemarin, dimana terlihat pada tersebut, memperlihatkan ABG SMA Berhijab ini menceritakan ia tiap hari sendirian dan hanya di dalam kelas, walaupun masih sekolah akan tetapi penampilan siswi SMA ini malah unik, dimana ia memakai makeup juga terlihat ia memakai cat kuku menggunakan kuteks.

Pada mulanya ABG tersebut berbicara bahasa jawa dan diakhir memakai bahasa Indonesia, ia mengatakan apabila dirinya sedih ditinggalkan sendiri di dalam kelas dan tidak ada yang menemaninya bukan hanya itu, ia mengatakan sudah putus dengan pacar nya dan ia mengaku galau, dongkol dan meminta kepada yang melihat video nya untuk bolos sekolah.

Sontak saja, banyak komentar netizen yang menanggapi curhatan ABG tersebut, sampai saat ini telah ditonton sebanyak 328,253 kali dan telah sukses dikomentari sebanyak 964 kali. Banyak komentar netizen yang merasa kasihan dengan isi curhatan siswi SMA tersebut akan tetapi banyak juga yang malah gagal fokus jika mereka suka dengan wajah anak SMA yang berparas cantik ini.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top