0

BERIKUT SIKAP ANIES SAAT DISINGGUNG ULAH SANDI YANG MELANGGAR HUKUM

BERIKUT SIKAP ANIES SAAT DISINGGNG ULAH SANDI YANG MELANGGAR HUKUM
INTERQQ

Dimana untuk masalah atas apa yang sudah dilakukan oleh rombongan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno yang telah melakukan berbagai macam pelanggaran ,Akan masalah ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan  tidak memberikan komentar apapun mengenai masalah tersebut.

Pada saat yang sama juga dari para rombongan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Unotersebut juga melakukan pelanggrana di lampu merah  waktu akan kenuju tempat kegiatan yang selanjutnya tersebut .

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan untuk masalah yang sudah di lakukan oleh rombongan dari Sandiaga Uno ,dirinya tidak akan memberikan komentar apapun,"Ucapnya .

Yang diketahui, Setalah selesai dari acara undangan Komisi Pemilihan Umum (KPU)  DKI Jakarta tersebut,Dimana yang dilakukan oleh mobil rombongan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang sudah melewati jalur busway waktu rombongan tersebut akan melaksanan acara  kemenangan tersebut di  Posko Cicurug itu .

Akan tetapi rombongan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tersebut juga melakukan pelanggaran yang sudah menerobos lampu lalu lintas waktu akan menuju tempat kegiatan yang selanjut nya itu.

Dalam masalah ini Sandiaga Uno yang ditanya akan masalah tersebut,mengaku kalau untuk masalah yang sudah dilakukan oleh rombongan nya tas pelanggaran aturan dan lalu lintas tersebut diri nya mengaku tidak tau sama sekali.

Sandiaga Uno mengatakan atas pelanggran tersebut yang sudah dilakukan oleh rombongan nya itu, Sandiaga Uno mmenegaskan kalau tidak boleh jadi mohon diingat kan untuk nanti kedepan nya,"Ucap Sandiaga .Akan tetapi ,Ungkapan yang datang dari rombongan Sandiaga Uno tersebut mereka mengatakan hal tersebut karna mereka terburu-buru maka mereka melanggar peraturan lalu lintas tersebut,"Ucap Brigadir Ragowo.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top