0

SANDIAGA MENGALIHKAN KESALAHAN DALAM MELANGGAR PERATURAN LALULINTAS

SANDIAGA MENGALIHKAN KESALAHAN DALAM MELANGGAR PERATURAN LALULINTAS
INTERQQ

Sandiaga Salahuddin Uno wakil gubernur terpilih DKI Jakarta telah mengadakan acara tasyakuran atas keberhasilan nya sudah menjadi  wakil gubernur bersama dengan para relawan -relawan dari team Komunitas Medis Peduli tersebut.

Untuk ini semua dimana Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno juga berpesan untuk para relawan tersebut agar tidak ada memprovokasi untuk pihak-pihak yang sudah kalah pada Pilkada DKI Jakarta 2017 yang kemarin nya .

Dalam acara untuk adat kemenangan adalah merangkul dan memberikan contoh yang baik,Pada acara tasyakuran dikatakan oleh Sandiaga sebagai seorang pemenang kita harus bisa buktikan kalau mempunyai jiwa yang besar untuk bisa berpelukan ,"Ucap Sandiaga .

Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan kalau untuk perjuangan tersebut untuk nanti nya mereka akan hadapi tersebut semua nya tentu masih sangatlah memerlukan waktu yang cukup panjang untuk kedepan nanti nya itu.

Menurut nya untuk diri nya bersama dengan Anies Baswedan yang akan memimpin DKI Jakarta tersebut selama lima tahun kedepan nya tersebut sagat lah memerlukan perjuangan agar bisa membuay DKI Jakarta yang sekarang ini menjadi lebih Maju lagi.

Maka dari ini Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno berharap agar dari semua para relawan yang ada untuk sekarang ini untuk tidak ada berpaling dan juga berubah keyakinan untuk nanti nya ,"Ucap Sandiaga.

"Ungkapan yang datang dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno ,Untuk dia dan juga Anies Baswedan untuk nanti nya punya waktu selama 5 tahun kedepan nya, jangan ada berubah untuk nanti nya .

Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan untuk nanti nya akan membuat DKI jakarta agar lebih baik lagi untuk kedepan nya ,"Tutup Sandiaga .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top