0

MEREKALAH YANG DISEBUT NASDEM SEBAGAI PENGGAGAS ANGKET KPK

MEREKALAH YANG DISEBUT NASDEM SEBAGAI PENGGAGAS ANGKET KPK
INTERQQ

Dimana dari Anggota Komisi III Taufiqulhadi memberikan sindiran kepada para fraksi-fraksi dari Partai Demokrat dan Gerindra atas penolakan akan masalah hak angket KPK tersebut ,Taufiqulhadi mengatakan kalau dari kedua fraksi tersebut adalah salah satu inisiator untuk hak angket tersebut.

Karena untuk masalah angket KPK tersebut pada awal nya dari partai Demokrat dan Gerindrab yang bersikeras mendorong angket KPK dalam masalah e-KTP tersebut karena dinilai ada beberapa data2 kejanggalan karna dari dua fraksi-fraksi tersebut terlah memberikan penolakan untuk menghadirkan anggota mereka pada pansus angket tersebut.

Akan masalah Angket tersebut yang pertama kali memberikan dorongan adalah kedua fraksi dari partai Gerindra dan Demokrat  tersebut.Karna pada waktu tersebut yang memimpin angket KPK adalah mereka.Dimana yang di ungkapkan oleh Taufiqulhadi karna pada saar mereka menyetujui semua itu karna dimana untuk data-datanya tersebut itu disediakan dari Demokrat dan Gerindra,"Ucapnya .

Dimana dari pada pendiri akan angket tersebut,Akan terus mempertahankan karna angket KPK tidak akan pernah gugur.Maka dari fraksi-fraksi yang sudah memberikan keputusan menolak akan terus dilaksanakan,Karna ini semau dilakukan supaya tidak ada merusak citra DPR yang sekarang ini di depan para masyarakat.

Maka untuk masalah ini Politisi NasDem berharap akalu untuk angket KPK tersebut tidak layu sebelum nantinya berkembang seperti prediksi dari Taufik Kurniawan tersebut,Maka dalam hal ini Taufik Kurniawan

memprediksokan bila nanti nya angket KPK tersebut gagal maka marwah dari lembaga DPR tersebut yang akan dipertaruhkan untuk nanti nya.

Taufik Kurniawan mengatakan jika nanti nya lembaga tersebut hancur,Maka gara-garasemua nya melihat akan persoalan yang secara subjektif utnuk semua konteks-konteks kepentingan sitra dan juga sebagai nya tersebut,"Tandas Taufuq.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top