0

BERIKUT KOMENTAR DJAROT TENTANG PILKADA DKI JAKARTA 2017

BERIKUT KOMENTAR DJAROT TENTANG PILKADA DKI JAKARTA 2017
INTERQQ

Dalam acara Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat secara langsung memimpin upacara Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di kawasana Monas tersebut.

Di upacara yang di pimpin langsung oleh Djarot Syaiful Hidayat mengatakan kalau pada saat pilkada DKI Jakarta 2017 tersebut sudah banyak memberikan contoh buat diri nya yang sekarang agar dalam setiap bertindak harus ada saling menghargai satu sama lain nya utnuk kedepan nya,"Ucapnya.

Djarot Syaiful Hidayat mengatakan kalau semua itu memberikan nya pengalaman dalam pilkada tersebut, Jadi untuk sekarang ini dari kita semuanya mari sama-sama koreksi diri kita masing-masing bahwa kita semuanya memang dilahirkan berbeda,"Ucap Djarot.

Dimana yang diungkapkan oleh Djarot Syaiful Hidayat kalau masyarakat indonesia semua nya mempunyai satu tujuan yang sama adalah agar bisa menjadi masyarakat yang adil untuk nantinya,Maka dari itu Djarot berharap kepada semua nya supaya tidak menghalalkan cara apapun agar bisa memenangkan pilkada tersebut.

Maka dari inilah Djarot Syaiful Hidayat berharap supaya tidak ada melakukan segala cara apapun karna hanya untuk ke egoisan pribadi sendiri,Jadi untuk sekarang ini marilah kita agar apa yang bsia kita lakukan demi keselamatan utnuk masyarakat dan juga Republik Indonesia yang kedepan nantinya ,"Tegasnya.

Untuk hal ini dari Mantan Wali Kota Biltar, Djarot Syaiful Hidayat dalam pilkada serentak tersebut bisa dijadikan sebuah pengalaman utnuk nanti kedepan nya. Maka selain ini, Pada pilkada DKI Jakarta 2017 tersebut sudah bisa mejadi contoh pelajaran untuk daerah-daerah yang untuk nantinya akan melaksanakan pilkada 2018 yang akan datang nantinya tersebut.

Djarot Syaiful Hidayat berharap dari semua pengalaman yang tentu tidak baik tersebut janganlah ada kebencian utnuk saling menistakan agar tidak ada terjadi di indonesia yang nantinya tersebut akan melakun pilkada yang mendatang,"Pungkasnya .





Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top