0

BERIKUT 473 PROGRAM ANIES DAN SANDI YANG AKAN DI BAHAS

BERIKUT 473 PROGRAM ANIES DAN SANDI YANG AKAN DI BAHAS
INTERQQ

Tim sinkronisasi dari Gubernur beserta dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang sudah resmi terpilih, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno sudah melakukan komunikasi dengan pihak Pemprov DKI Jakarta agar dapat memasukan 23 janji kampanye ke dalam program pemerintahan. Di ketahu setidaknya ada sekitar 473 kegiatan yang mesti di laksanakan oleh Bapak Anies Rasyid Baswedan bersama dengan Bapak Sandiaga Salahuddin Uno selama satu periode di dalam kepemimpinan mereka yang kana terhitung dari tahun 2017 sampai dengan tahun 2022 mendatang.

"Hal ini kan masih di dalam pendiskusian, menurut keteerangan, kan di katakan ada sekitar 473 kegiatan mereka. Ya sudah pasti saja dari sekian banyak itu pasti ada beberapa persen yang akan sangat mirip sekali dan juga yang tak ada tinggal dikurang ataupun juga ditambah nomenklatur tersebut terjadi di sini," di katakan oleh Sekda Pemprov DKI Jakarta, Saefullah pada saat di temui di Balai Kota, Jakarta, pada hari Senin tanggal 22 Mei 2017.

Dari 473 kegiatan tersebut, sudah pasti ada beberapa yang di masukkan di dalam Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) 2017. Dengan alasan, pada masa jabatan gubernur yang sudah resmi terpilih yang akan menjabat pada tahun 2017 selama 2,5 bulan. Apa bila tidak di bekali dengan anggaran untuk melakukan kegiatan mereka sangat di khawatirkan tidak adanya program kerja yang dapat dilakukan di dalam waktu yang singkat oleh seorang kepala daerah yang baru menjabat tersebut.

"Menurut saya, kalau saja saya mesti ada yang diakomodirnya misalnya seperti pada logikanya saja Gubernur yang baru terpilih ini akan memerintah selama 2,5 bulan saja. Mala dari pada itu kalau seseorang dipatokan 100 hari pada masa kerjanya maka dari pada itu sudah semestinya harus ada yang dapat dibiayainya dong," di jelaskan lagi oleh Bapak Saefullah.

"Bayangkan saja, masa sekitar 2,5 bulan Kepala Daerah memerintah tak memiliki pembiayaan dan juga tidak dapat menjalankan semua Programnya? Nah, kalau menurut saya sih, sudah seharusnya semua program Bapak Anies dan Bapak Sandi masuk akan tetapi mesti di cek terlebih dahulu, jangan sampai ada sejumlah kegiatan yang takan dapat di kerjakan selama 2,5 bulan," pungkasnya.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top