0

INI YANG AKAN TERJADI PADA NASIB DARI KARIR POLITIK AHOK

INTERQQ

Dimana sekarang ini Basuki T Purnama alias Ahok dalam kasus penistaan agama tersebut sedang menjalani masa hukuman nya tersebut di penjara selama dua tahun nantinya,tetapi untuk masalah karier gubernur DKI Jakarta nya tersebut juga sudah berakhir,Kini sudah digantikan oleh wakilnya Djarot Saiful Hidayat utnuk seakrang ini.

Akan tetapi dalam hukuman  yang sedang terjadi kepada Basuki T Purnama alias Ahok utnuk dua tahun tersebut,Tidak akan membuat karir nya redup,Karna untuk sekarang ini Basuki T Purnama alias Ahok masih ada karis dalam politik nya untuk kedepan nya.

karna untuk masalah yang sedang terjadi kepada Basuki T Purnama alias Ahok atas hukuman yang sedang dijalani nya tersebut tidak akan bisa membuat karier nya di dunia politik mati ,”Ucap Denny .
Dalam masalah karier Basuki T Purnama alias Ahok didunia politik tersebut untuk seterusnya akan tetap bersinar karena dari sosok nya yang sangat fenomenal. Bahkan dimata masyarakat Basuki T Purnama alias Ahok dinilai sangatlah Tripel minoritas nya tersebut .

Selain memiliki sosok yang fenomenal, Dari diri Basuki T Purnama alias Ahok dalam karier politik nya tersebut dinilai cukup memiliki pengalaman yang baik untuk politiknya tersebut.Karna semua ini di lihat dari pengalaman nya selama ini .

Untuk tingkat kepuasan dari masyarakat DKI Jakarta untuk hasil kenirja dari Basuki T Purnama alias Ahok tersebut mencapai angka sebanyak 75 persen.Maka untuk masa karier ahok tersebut di nilai cukup berhasil waktu menjabat sebagai Kepala daerah di Pemprov DKI Jakarta tersebut .

Jadi untuk karier politik Ahok tersebut belum mati,Karna semua ini masih bisa berkembang dengan bagus nya nanti nya misa kan saja jika dirinya menjadi menteri atau pada saat dirinya bertarung di daerah-daerah lain tentu saja masih sangatlah terbuka,”Ucapnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top