0

ISTRI AHOK MENANGIS SAAT MEMBACAKAN SURAT AHOK

ISTRI AHOK MENANGIS SAAT MEMBACAKAN SURAT AHOK


Istri Basuki Tjahaja Purnama yang bernama Veronica Tan membacakan surat yang di katakan pada Konferensi Pers yang berada di Gado-Gado Blopo, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam membadcakan surat ini Veronica Tan juga didampingi oleh kuasa hukumnya . Dalam surat yang dibacakan itu berisi kalau Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan dirinya dan dari pihak keluarga Ahok memutuskan untuk mencabut ajuan banding tersebut.

Ajuan Banding ini pun bertujuan untuk kepentingan bersama. Veronica Tan menyatakan kalau "Terima kasih kepada semuanya, Keputusan yang telah didiskusikan oleh kesepakatan bersama dalam keluarga, sudah cukup sepertinya apa yang dilakukan kelanjutan, Kita support bapak, ujar Veronica. 

Veronica datang ke dengan menggunakan bahu yang berwarna kuning, Ia juga ditemani adiknya yang juga menjadi salah satu kuasa Hukum Ahok. (Fifi Lety Indra). Meski waktu di membacakan Surat ini, Veronica sempat berhenti sejenak karena menyampaikan surat yang ditulis oleh suaminya (Ahok). Namun karena adanya dukungan dari pendukung Ahok yang hadir dengan berteriak "Stay Strong Bu Verol".

Veronica juga menyatakan kalau Saya tahu tidak mudah untuk menerima kenyataan yang ada seperti ini, apalagi untuk saya, akan tetapi Saya telah banyak belajar untuk mengampuni dan menerima semuanya ini. Ini adalah untuk kebaikan kita yang berbangsa dan bernegara, Ujarnya. 

Dengan masuknya Ahok ke dalam penjara membuat DKI Jakarta menjadi hancur atas aksi massa yang membuatnya. Demo dan unjuk rasa yang dibuat oleh aksi massa yang melakukan demo besar-besaran. Namun Banyak pihak yang berterima kasih atas unjuk rasa yang dilakukan dengan damai sesuai dengan Bhinneka Tunggal Ika. Dan aksi menyalahkan lilin dengan perjuangan dan institusi ditegakkan di NKRI dengan Pancasila.





Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top