0

TUGAS YANG DIJALANKAN DJAROT SETELAH AHOK TIDAK MEMIMPIN

TUGAS YANG DIJALANKAN DJAROT SETELAH AHOK TIDAK MEMIMPIN

Ahok yang saat ini telah menjadi gubernut non aktif di DKI Jakarta karena divonis 2 tahun penjara memberikan dampak besar bagi orang banyak. Sebelumnya wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat harus menggantikan Ahok yang telah masuk penjara. Djarot kini menjalankan tugas sebagai Gubernur sampai masa jabatannya habis. Meski begitu, Djarot yang saat ini menjadi pimpinan Ibu kota tetap merasa ada yang kurang di hatinya.

Djarot yang saat ini mempimpin DKI Jakarta mengaku kalau Sikap dan keputusan yang Ia berikan masih sama seperti dulu ketika Dia dan Ahok berduet memimpin Jakarta. Dia menyatakan kalau tugas  ini juga tak mengubahnya dengan jabatan yang lainnya.

Dengan jabatan barunya ini, Ia seperti harus berjuang sendiri menyelesaikan sisa tugas DKI Jakarta yang dilakukan Ahok sewaktu Dia memimipin. Ia menyatakan berbeda dengan sebelumnya kalau melakukan tugas, Djarot masih bisa berdiskusi dengan Ahok secara leluasa.

Cuma hanya 1 hal yang berubah, yaitu semua tugas berdua sekarang harus dilakukan dengan sendiri dengan tanggung jawab yang berada pada Dia dan berada pada seluruh staff, ujarnya.

Namun ketika Djarot yang memimpin,Ia sudah tidak lagi khawatir dengan bawahannya, karena Djarot percaya bahwa sistem yang telah dijalankan, semua dapat dilakukan dengan baik. Demikian Pemprov DKI Jakarta juga sekarang telah berjalan dengan baik. Mereka pun sekarang sudah tidak khawatir karena PemDa Jakarta sekarang sudah berjalan dengan baik dan semakin kompak.

Dengan Djarot yang memimpin sekarang, Tugas yang dijalankan pun sudah tidak terlalu berat lagi, karena pada masa pemerintahan Ahok semua tugas telah dijalankan dengan baik, dengan Staff yang juga telah bekerja dengan lancar dan kondunsif.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top