0
FKSB MEMINTA DAN MENDUKUNG KAPOLRI JENDRAL TITO KARNAVIAN UNTUK MEMBUBARKAN SEMUA ORMAS YANG MENANTANG NKRI TERUTAMA FPI

 Ratusan orang dari Forum Kita Semua Bersaudara menggelar aksi damai di Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) pada Senin (16/5).

Aksi tersebut dimaksudkan untuk memberikan dukungan kepada Kapolri  Jenderal Tito Karvian. Mereka berharap Kapolri bertindak tegas terhadap organisasi masyarakat (ormas) yang terindikasi dan berpontensi memecah belah NKRI.

“Dalam aksi damai ini, Forum Kita Semua Bersaudara, mendudkung penuh kepada kepala Polri Jenderal Tito Karnavian dalam membubarkan semua ormas-ormas yang terindikasi akan memecah-belah NKRI,” kata Koordinator Forum Kita Semua Bersaudara, Yerri Tawalujan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

dalam orasi massa juga meminta Kapolri untuk menindak tegas ormas-ormas yang menentang Pancasila seperti Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan Front Pembela Islam (FPI). Sebab menurut mereka, jika kedua ormas ini dibiarkan maka bangsa ini akan terpecah-belah.

“Kapolri harus tindak tegas dan bubarkan ormas-ormas yang menentang dan anti terhadap Pancasila. Polisi jangan takut, kami masyarakat ada dibelakang Polri,” kata Yerri.

Ia pun menegaskan, dalam melakukan aksi, massa tidak boleh melakukan tindakan anarkisme kepada pihak penegak hukum. Sebab mereka adalah aparat negara yang melindungi masyarakat dan juga mengayomi masyarakat.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top