0

BERIKUT PERNYATAAN FADLI ZON ATAS HUKUMAN DITERIMA AHOK

BERIKUT PERNYATAAN FADLI ZON ATAS HUKUMAN DITERIMA AHOK
INTERQQ

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam masalah kasus penistaan agama tersebut duah divonis dengan hukuman 2 tahun penjara untuk sekarang ini,Akan tetapi dalam masalah karier nya dipolitik masih tetap terbuka untuk nya.

Untuk masalah hukuman yang sudah divonis kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tersebut akan lebih bagus diteriman karna ini semua akan berdampak untuk masalah karier nya di bidang politik untuk kedepan nya nanti,"ucap Fadli.

Fadli Zon mengatakan kalau dirinya sudah lama kenal dekat dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok),Dimana untuk pibadian dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kalau diri Ahok selalu melakukan hal -hal yang baik dan juga selalu bersikap baik kepada masyarakat.

Meskipun untuk masalah yang sednag dihadapai oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sekarang ini,Tidak akan penah membuat nama baik nya di karier politik nya tersebut akanb berdampak tidak baik .

Ungkapan yang datang dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra kalau untuk nanti nya dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan berspekulasi untuk masalah akan berpindah partai tersebut.

Fadli Zon menyatakan kalau dirinya sempat merasa kecewa terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) waktu memutuskan utnuk keluar dari partai Gerindrra karna memiliki perbedaan pandangan saat itu.Akan tetapi utnuk keputusan yang diambil oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tersebut Fadli mengatakan semua adalah keputusan yang wajar ,"Tegasnya.

Menurut Fadli Zon setiap orang mempunyai pilihan nya masing-masing,Dimana saya salah satu memberikan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada 2012 tersebut merasakan kekecewaan saat dirinya mundur dari partai Gerindra saat itu.

Akan tetapi dari keputusan yang sudah diambil oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) semua biasa-biasa karna memiliki pandangan dan juga pendapat yang berbeda pada saat itu,"Pungkasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top