0

VERONICA ISTRI AHOK AKHIRNYA MENETESKAN AIR MATA UNTUK AHOK

VERONICA ISTRI AHOK AKHIRNYA MENETESKAN AIR MATA UNTUK AHOK

Saat ini kasus yang menjerat Ahok dengan pidana 2 tahun penjara membuat istrinya Ahok menjadi menunjukan perasaannya melalui mimik wajahnya. Istri Gubernur non aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama baru kali ini menunjukkan perasaanya. Biasanya Veronica kurang peduli terhadap politik pada Ahok. Biasanya juga Ia menunjukkan ekspresi datar pada mukanya dengan kondisi apapun.

Namun di tahun lalu, Ahok juga sempat terlilit berbagai masalah seperti Pembelian Lahan Rumah Sakit Sumber Waras, kasus ini diselidiki oleh KPK. Dengan munculnya kasus ini, kasus yang juga muncul bersamaan adalah kasus suap reklamasi pantai utara Jakarta. Kasus ini melibatkan stafnya yang bernama Sunny Tanuwidjaja.

Namun pada kasus yang menlilit Ahok tahun lalu tidak begitu mempengaruhi pada Veronica, Veronica pun hanya berkomentar jika Ahok bisa menghadapinya sendirian. Veronica juga mengatakan tidak ada upaya untuk menyemangati suaminya, Jika pada beberapa acara disuruh hadir ya hadir. Tetapi juga beberapa hal juga ada yang tidak hadir, Upayanya hanya berdoa dari rumah saja. 

Namun saat membacakan surat yang ditulis oleh Ahok ini, Veronica sampai mengeluarkan air mata dan hampir tidak sanggup membacakan surat itu. Namun karena adanya dukungan dari pendukung Ahok, maka Veronica pun sanggup dalam membacakan surat itu. Dia juga menyatakan kalau Dia dan anak-anaknya pun terus berdoa untuk Ahok yang menjalani hukuman saat ini. 

Dan dengan keputusan bersama dari keluarga maka, akhirnya putusan ajuan banding saat ini pun telah dicabut oleh pihak keluarga. Di twitter juga Veronica Tan pun menjadi trending topik yang ramai dibicarakan oleh orang lain. Banyak Netizen yang memberikan semangat dan doa kepada Veronica. Salah satu yang berkoementar adalah Amalia ,yaitu "Teman Ahok pasti sedih apalagi kamu tahu Bu Vero sangat kalem. Paling jarang terlihat emosional, ujarnya. 

Banyak Netizen juga yang merasa sedih dan sangat memuji ketegaran Ahok dan keluarga. Dari surat Ahok ini terlihat kalau Ahok meminta kepada pendukungnya dan relawannya untuk tidak terus menerus menggelar aksi massa. Karena Ahok menyatakan dia sudah ikhlas dalam menerima semuannya ini.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top