0

SANDIAGA COLEK JK SOAL INTERVENSI PENCALONAN ANIES

SANDIAGA COLEK JK SOAL INTERVENSI PENCALONAN ANIES
INTERQQ

Sandiaga Salahuddin Uno yang merupakan salah satu Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut tidak memberikan komentar dalam urusan masalah intervensi dari Wakil Presiden Jusuf Kalla pada saat pencalonan Anies Baswedan pada Pilgub DKI Jakarta terbut.

Dimana untuk semua masalah tersebut Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menjelaskan kalau pada tanggal 21-23 September tersebut adalah masa-masa krusial pada saat itu.

Ungkap Sandiaga Salahuddin Uno dirinya tidak akan memberikan komentar nya dalam masalah tersebut itu,karna menurut nya itu adalah masalah politik untuk tingkat tinggi .Maka untuk ini semua diri nya akan lebih fokus untuk masalah jakarta yang sekarang ini,"Ucapnya.

Dimana yang dikatakan oleh Politisi Partai Gerindra pada saat masa-masa krusial yang kemarin itu kalau ada ikut melaksanakan berbagai macam lobi bersama sejumlah pihak yang ada.

Semua itu dilaksanakan oleh Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno sebagai salah satu bentuk tanggung jawabnya dari diri nyayang sudah memegang mandat PKS dan juga Partai Gerindra tersebut.

Untuk semua ini dimana yang dikatakan oleh Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno berjanji utnuk menulis segala peristiwa yang penting pada detik-detik penetapan dirnya tersebut sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam sebuah buku nantinya.

Ungkapan dari Sandiaga Salahuddin Uno kalau diri nya tersebut akan menulis buku tersebut di waktu yang betul-betul sangat tepat,karna yang mengalami ini semua secara konkret adalah saya sendiri,Akan tapi bukan untuk sekarang ini,"Pungkasnya.

Maka untuk ini semua dari Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno berharap untuk DKI Jakarta yang nanti nya menjadi lebih baik utnuk kedepan nya,"Ucapnya.





Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top