0

PENGALAMAN ADALAH SALAH SATU KUNCI KEMENANGAN (VALENTINO ROSSI)

PENGALAMAN ADALAH SALAH SATU KUNCI KEMENANGAN (VALENTINO ROSSI)

Saat ini Rossi memiliki pengalaman yang sangat sulit dikatakan, bahkan saat ini telah banyak pengalaman berharga yang ia miliki dan menjadikannya sebagai pembelajaran dalam hidupnya. Pengalaman ini pun masih dialami oleh pembalap Moto GP saat dirinya telah menginjak usia 38 tahun.

Akhirnya Rossi pun ingin menceritakan pengalaman dia. Menurutnya, keberhasilan itu sangatlah menentukan keberhasilan hidup seseorang. Maka mengenai Moto Gp misalnya Saat ini Rossi sangatlah berpengalaman tentang kebutuhan motor mulai dari masalah ban dll yang digunakan oleh motor sebelum balapan akan berlangsung.

Karena hal yang kecil saja bisa menentukan kunci kemenangan pada seseorang, Mungkin karena hal sepele ini lah yang membuat Rossi bisa menjalani empat musim dengan lancar dan tidak ada kendala yang besar. Dan masih mampu berjuang bersaing dengan pembalap muda seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales contohnya.

Rossi menyatakan kalau "hal pertama tentang pengalaman Dia adalah memahami apa yang ia butuhkan dari masalah motor dan ban, itu lebih baik pada saat dia masih muda. Mungkin saat ini Rossi sudah mulai menginjak usia yang cukup tua untuk pembalap muda, namun hal tersebut tidaklah menjadi kendala baginya.

Asalkan balap dengan hati-hati karena pada saat kita masih muda, kita melihat sesuatu dengan jarak pandang yang jauh namun ketika mulai menginjak usia 10 tahun kedepan, kita pasti akan melihat sesuatu benda itu menjadi tidak jauh lagi. Tapi Rossi menyatakan "Ketika sudah dewasa atau tua, maka Anda akan jauh lebih tenang. 

Jika kita melakukan sesuatu dengan hati-hati maka segala sesuatu yang sulit pasti akan kita lewati dengan lancar. serta salah satu kunci kemenangan di butuhkan banyak kemenangan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top