0

MENTERI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA IKUT DALAM ACARA BANGKIT INDONESIA


MENTERI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA IKUT DALAM ACARA BANGKIT INDONESIA


Perayaan yang memperingati hari kebangkitan Nasional dirayakan pada kawasan Imam Bonjol. Kondisi Jakarta pada saat ini juga tampak berbeda. Kondisi minggu pagi yang seperti biasa area Car Free Day yang berada di kawasan Imam Bonjol ini juga tampak berbeda seperti biasanya. Pasalnya banyak warha Jakarta yang berkumpul di Panggung Indonesia Bangkit, warga yang datang kesini pun memakai nuansa merah putih.

Dalam perayaan ini Rudiantara yang selaku Menteri Komunikasi dan Informatika juga hadir dalam panggung ini, Dia mengucapkan kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial saat ini. Dia juga mengatakan klaau Media sosial yang kita pakai berfungsi hanya untuk mencari hubungan sosoal disekitar dan diantara kita semua. Janganlah mencari dari perbedaan tetapi kita harus mencari dari persamaanya, ujarnya.



Saat dalam susana Harkitnas pun, panggung ini dimeriahkan dengan adanya penampilan dari tarain nusantara dan musik dari 1500 alunan angklung secara bersamaan saat itu. Pertunjukkan ini digelar sangatlah banyak warga yang hadir. Rudiantara yang mengikuti acara ini pun ikut bermain angklung sebagai tujuan dari kerharmonisasi dan kesatuan Indonesia.

1500 Angklung yang dibagikan itu dibagikan kepada masyarakat yang ikut. Jakarta yang merayakan perayaan resmi ini diikuti sangat banyak oleh warga Jakarta. Warga yang antusias dalam mengikuti acara ini sangatlah senang.

Beberapa uacapan dari Menteri Komunikasi dan Informatika ini juga sekaligus dinyatakan dalam acara ini. Perayaan ini bertemakan Pemerataan Pembangunan Indonesia Yang berkeadilan, Sebagai Wujud Kebangkitan Nasional.

1500 Angklung ini yang dibagi secara cuma-cuma membuat Masyarakat yang hadir dalam acara ini sangat bahagia. Irama angklung dari 1500 orang ini terdengar sangat harmonis dengan melambangkan kesatuan.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top