0

RAMAIKAN KONSER DI WADUK PLUIT, DJAROT MENYAMPAIKAN BANYAK PESAN

RAMAIKAN KONSER DI WADUK PLUIT, DJAROT MENYAMPAIKAN BANYAK PESAN

Djarot yang menggelar upacara dengan konser tentang Momentum Hari kebangkitan nasional sangatlah meriah. Konser ini digelar bersama Pemprov DKI Jakarta. Konser ini bertujuan untuk menyambut hari nasional  yang melibatkan sejumlah musisi Ibu kota. Pada saat acara pembukaan ini pun Djarot memberikan sedikit pemberitahuan yang ingin Dia sampaikan.

Pelaksana Tugas Gubernur non aktif DKI Jakarta yang melaksanakan tugas lanjutan dari Gubernur non aktif DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama ini mengucapkan kalau warga sudah seharusnya mengapresiasi Gubernur non aktif DKI Jakarta itu. Karena saat ini Basuki Tjahaja Purnama telah berhasil menanamkan banyak toleransi kepada warga DKI Jakarta. 

Djarot yang berada di waduk pluit, Jakarta Utara mengatakan kalau kita harus menghargai satu sama lain, selalu bersikap ramah dan tidak marah. Selalu mengasihi tidak saling membenci satu sama lain. 

Djarot mengujarkan kalau inilah peninggalan yang bersejarah dari Bapak Jokowi dan Bapak Basuki Thajaja. Warga harus mengapresiasikan ini, karena semua kerja keras mereka dapat dinikmati oleh warga Jakarta tanpa diskriminasi. Djarot pun menyampaikan salam dari Pah Ahok ketika Djarot datang ke acara konser itu. Istri Ahok yaitu Veronica pun menyampaikan , dia mengatakan kalau saat ini Ahok baik-baik saja dan kondisinya sehat, Ahok juga tetap semangat. Ahok juga kirim salam kepada kalian semua, ujar Djarot.

Djarot juga mengucapkan terima kasih kepada para musisi yang ikut dalam mengisi konser kebangsaan ini. "Terima kasih kepada beberapa musisi yang telah mengisi acara ini dan membantu konser ini dengan baik. Waduk Pluit ini nantinya akan menjadi tonggak sejarah Jokowi dan Basuki, tutur Djarot dalam penutupannya. Acara yang dimeriahi oleh pemprov DKI Jakarta ini membuat masyarakat yang ikut semakin meriah.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top