0

PRIA INI ALAMI EREKSI PERMANEN SETELAH DISAMBAR OLEH PETIR

PRIA INI ALAMI EREKSI PERMANEN SETELAH DISAMBAR OLEH PETIR

Seorang pria tesengat petir ketuka melakukan perjalanan ke Meksiko, Akibatnya Penis pria itu mengalami ereksi permanen selama 17 minggu  terakhir karena tersambar petir. Selain penis yang ereksi terus menerus,  tubuh pria ini meninggalkan luka yang begitu parah yaitu luka memanjang di dada, perut dan turun ke alat kelaminnya. Untungnya kejadian ini  tidak membuat tubuhnya hancur atau gosong saat disambar oleh petir.

Namun kejadian ini hanya dialami oleh pria ini dalam sekejap."Saya sangat bisa merasakan petir itu melewati bahu dan langsung ke alat kelamanin kemudian petir yang menyengat tubuhnya itu langsung menuju ke tanah"Ujarnya.

Kasus penis Josh yang kemudian mengalami ereksi permanen, Dokter yang merawat dia Allen Fitzgerald di Cambridge Memorial Hospital percaya kalau pasien yang ia rawat menderita penyakit langka, Kondisi ini membuat penis pasien tetap ereksi selama berjam-jam tanpa adanya rangsangan.

"Memang kalau mendengar penis tetap ereksi berjam-jam tanpa adanya rangsangan karena menggunakan obat tertentu  namun, Kalau mendengar Ereksi yang terjadi selama berminggu-minggu belum pernah terjadi,"Ujar Allen seperti yang dilansir dari Wordl News Daily Report. Allen menyatakan kalau ereksi yang terjadi selama berminggu-minggu tidak akan sembuh kalau tidak ditangani dengan benar.

Namun saat beberapa hari pertama, Josh harus membiasakan diri pada saat keluar karena banyak wanita menatap ke arahnya, begitu ujaran dari kekasih Josh yang tertawa saat mengucapkannya. Meskipun begitu kondisi bisa memperbaiki kehidupan seks yang terjadi di antara mereka. karena sebelumnya ia harus melakukan organisme palsu saat kekasihnya melakukan hubungan intim dengan Josh. Untungnya kali ini tidak terjadi lagi kepada mereka. dan .Josh termasuk pria yang beruntung karena Ia tidak tewas saaat disambar oleh petir.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top