0

MALAM INI AKAN ADA PEMBAHASAN ANGKET KPK-RUU PEMI

MALAM INI AKAN ADA PEMBAHASAN ANGKET KPK-RUU PEMI
INTERQQ

Dimana dari para partai Sekjen parpol akan mengadakan rapat pertemuan untuk membahas masalah isu yang ada sekarang ini, untuk masalah isu tersebut salah satu nya adalah masalah uuntuk RUU pemilu yang ada sekarang ini.

Dalam acara rapat tersebut tentu saja akan membahas berbagai masalah dan juga akan  poin krusial dimana untuk sekarang ini masih belum juga ada kesempatan pada panja dalam rancangan UU pemilu tersebut,"Ucap Sarifudin .

Untuk salah satu yang akan di bahas nanti nya tersebut adalah poin krusial untuk RUU yang nanti nya akan dibicarakan adalah membahas akan batas untuk pencalonan presiden yang kaan datang nanti nya.

Maka akan utnuk masalah ini dari sikap masing -masing partai fraksi -fraksi di DPR tersebut  dalam masalah untuk pencalonan presiden tersebut masih tersebelah untuk sekarang ini.

Saai ini masih ada dari beberapa fraksi yang sekarang ini masih diangka zero tersebut dan juga ada yang tentu nya masih berlakukan pada angka 15-20 persen untuk sekarang ini ,Ucapnya.

Dimana dari sebagian fraksi -fraksi berkonsisten untuk masalah akan batas pencalonan presiden tersebut dihapus untuk sekarang.

Akan tetapi  dimana pada angka 20 persen tersebut adalah dari jumlah-jumlah kursi di Dewan Perwakilan ata dari suara nasional mencapai 25 persen untuk saat ini.Ungkapan yang datang dari sudding kalau dari pastai hanura tersebut berharap  dalam masalah angka pencalonan presiden tersebut pada angka 15-20 persen saja.

Dalam acara rapat tersebut selain dalam membahas masalah akan RUU untuk pemilu nanti nya,Akan tetapi dalam rapat tersebut juga membahas utnuk masalah akan usulan dalam penggunan angket KPK dan juga akan masalah kebnikekaan untuk nanti nya.

Maka dalam acara pertemuan tersebut juga  membaahas akan masalah kebhinekaan kita yang ada sekarang ini.semua ini juga adalah masalah akan kebangsaan kita yang sekarang,"Pungkasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top