0

TARGET PROGRAM SELAMA ANIES-SANDIAGA MEMPIMPIN DKI JAKARTA

TARGET PROGRAM SELAMA ANIES-SANDIAGA MEMPIMPIN DKI JAKARTA
Menurut Pilkada DKI 2017 ini, yang memenangkan pilkada ini ialah pasang no urut ketiga, yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uni. Mereka adalah pasangan gubernur yang akan mempimpin jakarta untuk 5 tahun kedepan. Oleh karena itu kedua pasangan ini sudah membuat program yang akan dikerjakan selama mereka mempimpin.

Pasangan ini menang dalam hitung cepat dengan selisih beberapa angka, hitung cepat ini diambil dari beberapa lembaga. Kemenangan ini juga diambil dari survei, namun jika benar pasangan ketiga ini menang akan akan menjadi pemimpin baru Ibu kota, maka kita pasti akan melihat program baru yang dibuat oleh pasangan ini.

Pasangan ini  telah merencanakan program-program yang sudah dibuat sebelumnya, yakni apa sajakah itu.

1. Rekonsiliasi berbagai golongan DKI  
program ini yaitu untuk membuat pasangan ini lebih dekat kepada masyarakat dan mencari masalah dari masyarakat yang mengeluhkan mereka. dan juga program ini membuat forum-forum kerukunan umat yang beragama di DKI Jakarta, supaya tidak akan terjadi konflik beragama.

2.Fokus di 3 program prioritas
Program ini untuk membantu masyarakat yang mengeluhkan masalah keuangan seperti bantuan kartu Jakarta Pintar dan program dp nol. program ini juga membantu biaya hidup masyarakat Jakarta menjadi lenih mudah.

3. Konsolidasi Birokasi pemprov DKI
Program ini untuk meningkatkan banyaknya pembangunan dan yang menyangkut dengan negara, seperti implementasi open goverment dan transportasi online serta konvensional.

Warga DKI berharap program ini dapat diwujudkan dengan tepat dan sesuai dengan janji yang diberikan. Pasangan Anies-Sandiaga ini pun menamakan program ini sebagai gerakan dalam 100 hari ke depan. 3 program ini pun mungkin akan dikerjakan secara berurutan. Tetapi belum tau pasti program mana yang akan dikerjakan duluan oleh kedua pasangan ini.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top