0

NASDEM DITUDUH MENGIRIMKAN PERWAKILAN DALAM PANSUS ANGKET KPK

NASDEM DITUDUH MENGIRIMKAN PERWAKILAN DALAM PANSUS ANGKET KPK
INTERQQ

Dimana untuk masalah akan angket KPK tersebut,Dari sebagian fraksi-fraksi sudah ada mengutus beberapa anggota fraksi -fraksi dari perwakilan partai mereka masing-masing tersebut ke Pansus KPK  pada saat rapat  Badan Musyawarah kemarin tersebut.

Maka dari itu ungkapan yang datang dari Anggota Fraksi Partai NasDem Taufiqulhadi tersebut,Mengungkapkan kalau dari dari partai nya tersebut sudah mengutus dua nama dari perwakilan partai mereka  pada panssus angket KPK tersebut.

Untuk masalah tersebut Taufiqulhadi juga menegaskan kalau dari dirinya untuk sekarang ini tidak tau persis akan masalah tersebut,Akan tetapi di Bamus kemarin itu sudah ada dikirimkan nama-nama nya tersebut ke pansus angket KPK ,"Ucap Taufiqulhadi .

Akan tetapi , Taufiqulhadi menjelaskan untuk nama-nama dari anggota fraksi partai NasDem yang sudah diutus ke pansus angket KPK tersebut dirinya tidak  mengetahui nama nya,Taufiqulhadi juga menjelaskan untuk sekarang ini sudah ada dari 5 partai fraksi yang sudah memberikan nama dari perwakilan mereka tersebut.

Menurut Taufiqulhadi atas nama-nama yang akan diutuskan dari partai masing-masing fraksi tersebut ,Akan kita umumkan nanti nya pada saat Rapat yang akan datang nantinya.

Tentu saja  atas pengiriman akan wakil dari partai tersebut tentu nya tidak sama dengan partai besar yang lain nya karna mungkin saja dari mereka akan mengutus perwakilan dari mereka lebnih dari dua orang,Mungkin saja dari partai Hanura akan mengutus satu orang saja,"Jelasnya.

Taufiqulhadi menjelaskan akan ada rencana atas pembacaan dari nama-nama faraksi dari perwakilan pasrtai masing-masing tersebut pada saat rapat paripurna yang kan dartang tersebut."Namun akan untuk masalah dua nama  yang sudah ada dikirim dari fraksi tersebut belum tau kapan akan di umumkan nya nanti,"Tandasnya.



Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top