0

BERIKUT KETERANGAN JK DALAM PARTAI KLAIM AKAN LEBIH ISLAMI

BERIKUT KETERANGAN JK DALAM PARTAI KLAIM AKAN LEBIH ISLAMI
INTERQQ

Dimana yang dikatakan oleh Jusuf Kalla kalau sudah meminta kepada semua dari partai-partai politik agar untuk sekarang ini tidak ada yang saling membatasi akan untuk masalah identitas dari agama atau pun nasionalis yang ada sekarang tersebut .

Karna untuk masalah tersebut dumana menurut Jusuf Kalla tersebut untuk sekarang ini semua nya kan sudah berada di era digitalisasi maka dari ini semua partai-partai politik sekarang ini diharapkan untuk mengedepankan pembangunan kedepan nya,"Ucapnya .

Maka untuk masalah ini semua nya tidak hanya bisa dari satu partai karna akan lebih islam ataupun lebih agamis dibanding dengan yang  lainnya untuk kedepan nya nanti ,"Katanya .

Jusuf Kalla juga menambahkan, Akan untuk masalah pada perkembangan teknologi yang ada tersebut  secara langsung akan bisa merubah dunia politik sekarang ini yang ada di indonesia untuk kedepan nya nanti.

Semua ini bukan nya tidak ada alasan nya ,Karna untuk semua perubahan yang akan ada tersebut tentu dimulai berdasarkan teknologi yang ada saat ini ,Termaksud dari sosialisasi partai-partai politik karna dinilai akan lebih efektif dengan menggunakan cara teknologi utnuk kedepan nya ,"Ucapnya .

Karna itu dengan adanya teknologi nanti nya semua nya akan berubah,Misal kan saja dikantong nanti mau melihat foto atau pun mau belanja semua nya sudah ada untuk kedepan nya nanti,karna untuk kedepan nya dari dunia pilitik tersebut semua  nay akan berubah sebab utnuk nanti nya tidak akan ada lagi batas-batas dari partai masng-masing yang berdasarkan dari agama denagn nasional annti nya,"Ujarnya .

Pada saat peluncuran untuk acara Alquran digital tersebut juga dihadiri oleh panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo berserta dengan yang lain nya juga,"Tutupnya.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top