0

APAKAH AHOK ADALAH KORBAN POLITIK?

APAKAH AHOK ADALAH KORBAN POLITIK?

Djrot Saiful Hidayat yang selaku Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta menyatakan kalau keadilan sistem pemerintahan di Indonesia tidak lah benar dan harus di evaluasi dengan baik. Dikarenakan Kalau dilihat secara terperinci, Gubernur DKI nonaktif DKI Jakarta tersebut hanyalah dari korban politik yang terjadi sekarang ini.

Namun terkait dengan adanya pembatalan ajuan banding dari pihak keluarga, Djarot juga terus mendukung keputusan yang dilakukan okeh keluarga Ahok. Namun dikarenakan adanya permintaan dari pihak keluarga, maka kita harus menerima seperti itu, Kita juga harus mengkaji lebih dalam lagi, karena Ahok itu korban politik, Ujar Djarot di Jakarta.

Akan tetapi Djarot juga menyatakan kalau pihak keluarganya melakukan ini dikarenakan untuk mengurangi tekanan oleh pihak yang berkepentingan. Ahok juga sebelumnya sebenarnya telah mencabut ajuan banding nya melalui surat yang ditulisnya dan dibacakan oleh istrinya Veronica Tan.

Veronica berpendapat bahwa Keluarga selalu akan mendukung apa putusan yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama. Bahkan keluarga pun sempat mendukung Ahok untuk menjalani hukuman vonis selama 2 tahun.

Veronica saat berada di Menteng mengatakan kalau Dari saat pertama saat Bapak menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta, sampai menjadi tersangka pada hari ini, dari sekeluarga kami sudah merasa cukup. Kami dengan anak-anak dan keluarga terus meng-support bapak dengan menjalani hukuman ini, Ujar Veronica Tan di Menteng, Jakarta. Dia juga mengatakan kalau Keputusan pencabutan ajuan banding ini untuk kepentingan semua dan kepentingan bersama.

Pak Ahok saat ini mengalah untuk umum, kata salah satu pengacara Ahok, l Wayan Sudirta dalam konferensi pers waktu itu di sebuah restoran di Menteng, Jakarta. Sudirta juga berpendapat bahwa Ahok dan keluarga juga harus menghormati pengadilan dan dia juga memaklumi keputusan hakim tentang kasus penistaan agama itu.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top