0

PRIA INI DICURIGAI MENJADI PELAKU PENYIRAMAN AIR KERAS NOVEL BASWEDAN

PRIA INI DICURIGAI MENJADI PELAKU PENYIRAMAN AIR KERAS NOVEL BASWEDAN

Kasus yang menimpa Anies Baswedan sampai sekarang masih diselidiki oleh Penyelidik Polda Metro Jawa. Seorang pria yang dicurigai adalah sebagai salah satu pelaku dari tersangka penyiraman air keras terhadap Anies Baswedan itu sampai sekarang masih diselidiki oleh polisi. pria yang bernisial itu bekerja sebagai sekuriti di salah satu tempat tempat SPA di Jakarta.

Al saat ini diperiksa oleh polisik karena foto. foto itu diberikan Novel ke penyelidik, saat Novel dirawat di Singapura. Ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya yang bernama Kombes Argo Yuwono. Ia juga menyatakan kalau Novel sempat memberikan foto yang dia curigai sebagai pelakunya.

Dengan adanya foto dan informasi yang diberikan oleh Novel, Polisi langsung melakukan penyelidikan di Jakarta dan mengamankan AL yang diduga menjadi tersangka. Hingga kini juga AL masih menjalani pemeriksaan.  Pada saat penyelidikan sementara, AL mengaku Dia sedang berada di rumahnya di bilangan pasar Minggu. 

AL mengaku pada saat kejadian ini terjadi, Dia mengaku pada saat bekerja ,AL diantar saudaranya ke stasiun pasar Minggu. Turun di sawah besar dan berjalan kaki ke kantornya. Demikian juga pada saat pulang dari kantor, Ia juga diantar oleh rekan kerjanya ke stasiun kembali. Pekerjaan beliau adalah menjadi sekuriti di SPA , Jakarta. AL bekerja pada jam 15.00 dan pulang pada jam 00.00 WIB. 

Pada saat kejadian yang menimpa Novel Baswedan, AL mengaku dia kebetulan off kerja dan dirumah menonton TV bersama keluarganya. Dan besoknya Dia masuk kerja jam 12 siang, ujarnya. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top