0

BERIKUT ALASAN GERINDRA SEHINGGA MENGIRIM PERWAKILAN KE PANSUS ANGKET KPK

BERIKUT ALASAN GERINDRA SEHINGGA MENGIRIM PERWAKILAN KE PANSUS ANGKET KPK
INTERQQ

Ungkapan yang datang dari Fraksi Partai Gerindra kalau sudah memutuskan akan mengutus perwakilan dari mereka tersebut pada pansus angket KPK utnuk nanti nya tersebut.

Dimana yang dikatakan oleh Fraksi Partai Gerindra Muhammad Syafi'i untuk alasaan dari mereka mengutus anggota dari mereka tersebut karena tidak mau menghianati dari keputusan rapat paripura atau penyetujuan masalah angket KPK dari usulan DPR tersebut,"Ucapnya.

Jika saja untuk nanti nya akan masalah angket KPK tersebut sudah disahkan nantinya maka dari kita tidak akan mengambil sikap untuk melawan hukum nanti nya kalau dari keputusan paripurta tersebut nantinya adalah keputusan dari hukum jadi semua nya harus dipatuhi nantinya ,"Ucap Syafi'i .

Akan masalah angket KPK tersebut dimana yang dinilah oleh Syafi'i akan sikap dari partai-partai tersebut akan pemerintahan dari Joko Widodo-Jusuf Kalla tersebut,Dimana dari partai Gerindra yang akan selalu memberikan dukunagn mereka untuk pemerintahan Jokowi-JK biarpun dari  Ketua Umum Prabowo Subianto sudah kalah di Pilpres 2014 yang lalu ,"Katanya .

Tentu saja ini hanya demokrasi yang kita tolak habis-habisan,Dimana pada saat itu jokowi akan tetapi yang diinginkan adalah prabowo tetapi yang menang saat itu secara demokrat maka dihormati sebagai presiden kita yang sekarang ini.

Maka untuk dilibatkannya anggota tersebut pada pansus angket KPK tersebut adalah sebagai salah satu tujuan agar bisa memperkuat lembaga KPK tersebut ,Karna untuk sekarnag inidb ari Gerindra sendiri melihat cukup banyak kejanggalan dari mekanisme untuk kerja  dari KPK tersebut pada pemberantasan korupsi yang ada sekarang ini.

Akan tetapi utnuk sekarang ini cukup banyal menyimpang terhadap penyadapan OTT maka ini yang membuat takut akan remote contol KPK tersebut tidak berada di tangan komisioner .Maka dari itu kita sekarANG ini harus masuk utnuk memperbaiki utnuk kemudian dan penataan nya itu harus seperti apa nantinya ,"Pungkasnya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top