0

HARAPAN AKBAR TANDJUNG PADA DPR ATAS HAK ANGKET KPK

HARAPAN AKBAR TANDJUNG PADA DPR ATAS HAK ANGKET KPK
INTERQQ


Dimana untuk masalah hak angket KPK tersebut,Dari Partai Golkar Akbar Tandjung memberi saran kepada anggota DPR agar mempertimbangkan akan penggunaan hak angket KPK tersebut untuk nantinya.

Karna Akbar Tandjung melihat dari mayoritas akan fraksi-fraksi dari DPR tersebut sudah menolak dan juga tidak menghadirkan perwakilan dari meraka  untuk hadir dipensus angket KPK tersebut.

Akan masalah hak angket tersebut sudah ada dibahas,Dimana juga dari para fraksi-fraksi memberikan dukungan mereka akan tetapi dari penyusunan akan pensus tersebut cukup banyak dari partai-partai tersebut yang tidak menghadirkan perwakilan dari partai mereka termaksud juga dari partai Golkar tersebut,"Ucapnya.

Maka untuk masalah hak angket tersebut menurut Akbar Tandjung untuk masalah soal hak angket tersebut apakal perlu untuk ditindaklanjuti lagi ,"Kata Akbar.

Akan tetapi Akbar Tandjung mengatakan kalau untuk penggunaan hak angket tersebut adalalah hak setiap anggota-anggota dewan tersebut.

Maka akan lebih bail utnuk nantinya dari DPR lebih memprioritaskan untuk dukungan atas pemberantasan kasus korupsi yang dilaksanakan oleh KPR tersebut dari pasa menggunakan akan hak angket itu.

Untuk masalah akan hak angket tersebut akan dilakukan oleh DPR karna itu adalah bagian-bagian dari institusi kita .Dimana dalam prioritas tersebut adalah untuk pemberantasan akan korupsi dari KPL,"terangnya.

Akbar Tandjung mengatakan,Dimana KPK adalah salah satu lenbaga independen yang tidak akan pernah untuk diintervensi akan kepenetingan dalam masalah politik ,Maka untuk masalah ini Akbar Tandjung berharap kalau dari DPR untuk membiarkan KPK agar melaksanakan tugas nya tersebut sesuai dengan amanat UU KPK tersebut.

Untuk hal ini KPK sangatlah independen dan tentu saja kita tidal bisa melaksanakan berbagai macam ekstremnya intervensi agar semua bisa berjalan dengan aturan-aturan yang sudah ditentukan oleh UU KPK tersebut,"Tegas Akbar.



Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top